Daerah Featured Video

Tokoh Masyarakat Lais : Mari Kita Pilih Calon Bupati Yang Ada Visi-Misi

Tokoh Masyarakat Lais : Mari Kita Pilih Calon Bupati Yang Ada Visi-Misi

Bengkulu Utara, GC – M.Yasin (56) Salah seorang tokoh masyarakat desa Lais, Kecamatan Lais, mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara, terutama di wilayah Kecamatan Lais agar cerdas dalam memilih calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 9 Desember 2020.

M.Yasin

Bahkan, salah seorang tokoh masyarakat di Desa Lais tersebut juga menegaskan, agar seluruh masyarakat dalam Pilkada tahun 2020 ini memilih calon yang punya program serta visi dan misinya, yakni pasangan calon (Paslon) Ir.Mian dan Arie Septia Adinata.

“Alasan warga Desa Lais mendukung dan akan memilih Ir.Mian-Arie, karena mereka ada program dan Visi-Misinya. Ngapain kami pilih kolom kosong yang mahluknya tidak ada,”ungkap M.Yasin, Minggu (29/11/2020) saat dikonfirmasi oleh wartawan media ini di kediamannya.

Pilkada kata M.Yasin, merupakan proses demokrasi. Demokrasi dan Pilkada disebut sebagai salah satu cara untuk memilih pemimpin. Sehingga dirinya berharap, agar masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin. Minimal yang ada visi-Misi dan ada orangnya.

“Meskipun kita masyarakat yang tinggal di Desa. Tapi dalam memilih calon Bupati dan Wakil Bupati harus cerdas. Pilih lah Mian-Arie yang jelas-jelas ada orangnya. Coba saya tanya, apa Visi-Misi kolom kosong,” pungkas M.Yasin. (Ben)

Related posts

Sejumlah Desa di Kabupaten Kepahiang Gunakan DD Untuk Lampu Jalan

Beni Irawan

Nekat Masuk Rumah Janda, Pria Ngaku Ponakan Mian Ditangkap Warga

Beni Irawan

3 Kecamatan di Kabupaten Kepahiang Zona Merah Covid-19

Beni Irawan

Leave a Comment