Daerah Featured Video

Warga Batu Roto : Kami Mau Pilih Calon Bupati Yang Ada Orangnya

Warga Batu Roto : Kami Mau Pilih Calon Bupati Yang Ada Orangnya
WARGA DESA BATU ROTO

Bengkulu Utara, GC – Sejumlah warga di Desa Batu Roto, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, siap mendukung dan memilih calon Bupati dan Wakil Bupati yang ada orangnya di Pilkada 9 Desember 2020 ini, yakni Paslon Mian-Arie. Hal ini dikatakan Dodi Marzuki, salah seorang warga Desa Batu Roto dengan media ini di kediamannya, Sabtu (28/11/2020).

“Kami di Desa Batu Roto 80 persen mendukung dan memilih Pasangan Mian-Arie, karena ada orangnya. Untuk apa kami pilih yang mahluknya tidak ada. Contoh, apa kalian mau sambal terong tapi nyata ada bentuknya, dibandingkan dengan sambal daging ayam tapi barangnya tidak ada,” tutur Dodi Marzuki.

Alasan lain warga desa Batu Roto masih tetap memilih Mian-Arie, lanjut Dodi Marzuki, karena selama mereka berdua menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara periode sebelumnya, banyak pembangunan infrastruktur yang telah terealisasi. Seperti, jembatan kota lekat.

“Coba kita pikir cerdas, ada program dan Visi-Misinya aja sering meleset, apa lagi yang tidak ada Visi-Misi karena orangnya tidak ada. Mubazirkan, kalau kita masih mau pilih yang tidak ada orangnya,” demikian Dodi Marzuki. (Ben)

Related posts

Proyek Pemasangan Pipa Air di Desa Peraduan Binjai Terindikasi Korupsi

Beni Irawan

7 Fraksi DPRD Bengkulu Utara Sepakat Setujui Raperda APBD-P 2019

Beni Irawan

Ketua DPRD BU Teken Piagam Pencanangan Desa Cinta Statistik

Beni Irawan

Leave a Comment