Daerah Featured Video

98 Persen Warga Taba Padang Kol Dukung Mian-Arie 2 Periode

98 Persen Warga Taba Padang Kol Dukung Mian-Arie 2 Periode
KARSITO

Bengkulu Utara, GC – Karena dinilai telah sukses dalam pembangunan infrastruktur jalan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat. Sejumlah tokoh masyarakat di Desa Taba Padang Kol, Kecamatan Hulu Palik, masih bertahan agar Ir.Mian dan Arie Septia Adinata, melanjutkan dua periode sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara.

Hal ini dikatakan Karsito (60) salah seorang tokoh masyarakat Desa Taba Padang Kol, dengan media ini di kediamannya, Sabtu (28/11/2020) setelah usai menghadiri acara pernikahan di desa setempat.

“Karena perhatian serta bukti yang telah ada, sehingga kami selaku masyarakat 98 persen lebih masih mendukung Ir.Mian dan Arie Septia Adinata melanjutkan dua periode,” kata Karsito.

Menurutnya, untuk pembangunan sektor lainnya yang sangat dibutuhkan masyarakat sudah ada buktinya, baik Puskesmas, bedah rumah, jalan lintas umum, dan jalan usaha tani serta jembatan.

Tinggal lagi, lanjutnya, harapan masyarakat adalah, bagaimana akses jalan utama dari dan menuju daerah bisa ditingkatkan lagi kedepannya, agar tingkat kualitas hidup masyarakat setempat bisa lebih baik lagi.

Untuk sarana prasarana dalam wilayah, jelasnya, bisa dikatakan sudah sejajar dengan daerah lainnya dan secara bertahap bisa kiranya pemusatan pembangunan koneksi antar kecamatan di daerah, bisa dituntaskan oleh Ir.Mian dan arie Septia Adinata jika terpilih kembali nantinya.

“Pokoknya kami tidak ada yang lain Selain Ir.Mian-Arie. Buat apa kami pilih kolom kosong yang kami tidak tau program dan visi dan misi serta orangnya. Contohnya, kalau kami ke kolom kosong nanti kami mau tagih janjinya kemana, lalu dengan siapa kami menagih. Kita masyarakat harus berpikir cerdas,” tegas Karsito. (Ben)

Related posts

Bupati Bengkulu Utara Mutasi 103 Orang Pejabat, Lihat Daftarnya

Beni Irawan

Aset BBI di Desa Peraduan Binjai Banyak Yang Hilang

Beni Irawan

Soal Surat Tugas, Sekretaris Bappeda Sebut Salah Ketik

Beni Irawan

Leave a Comment