Daerah Featured Video

Eks Relawan Kolom Kosong Lais Beralih Dukung Mian-Arie, Ini Alasannya

Eks Relawan Kolom Kosong Lais Beralih Dukung Mian-Arie, Ini Alasannya
UPNI KAUM

Bengkulu Utara, GCUpni Kaum, salah seorang tokoh masyarakat di Desa Lais, Kecamatan Lais, yang sebelumnya pernah menjadi wakil ketua Tim Relawan Kemenangan Kolom Kosong mengaku, saat ini dirinya telah beralih mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir.H.Mian dan Arie Septia Adinata dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Menurut penjelasan Upni Kaum dengan media ini di kediaman menngatakan, beralihnya dukungan ke Paslon petahana Ir.Mian-Arie tersebut, karena masyarakat desa Lais menilai selama pemimpin mereka berdua sudah ada buktinya dan berhasil dalam membangun segala bidang serta dekat dengan masyarakat.

“Saya awalnya memang agak memihak ke kotak kosong. Namun setelah saya mendengar Visi-Misi serta debat mereka, saya berpikir lagi bahwa kami masyarakat ini harus berpikir cerdas dan memilih yang jelas ada orangnya serta programnya. Karena kami masyarakat di Lais mau yang pasti-pasti dan tidak mau yang berhayal,” terang Upni Kaum, Jum’at (27/11/2020).

Selain itu, Upni Kaum juga mengatakan, dengan alasan-alasan tersebut, sehingga ia berharap kepemimpinan Ir.Mian-Arie bisa dilanjutkan.

“Harapan kami warga Desa Lais Ir.Mian-Arie bisa diteruskan programnya. Lanjutkan, kalau yang sudah-sudah, saya rasa program juga sudah baik, dan mudah-mudahan yang kedepan lebih baik lagi. Kemudian untuk Mian-Arie, 80 persen warga desa Lais siap medukung dan memilihnya,” demikian Upni Kaum. (Ben)

Related posts

Kepala DPM Bengkulu Utara : Izin Pendirian Billboard Bukan Urusan Kami

Beni Irawan

Dalam Rangka Hari Ibu,DPD PKS BengKulu Utara Gelar Seminar Keluarga

Beni Irawan

Pos Damkar Desa Pagar Agung di Lebong Akan Difungsikan

Beni Irawan

Leave a Comment