Daerah Featured Video

Dukungan Terus Mengalir, Warga Air Baus II Sepakat Pilih Mian-Arie

Dukungan Terus Mengalir, Warga Air Baus II Sepakat Pilih Mian-Arie
TOKOH MASYARAKAT DESA AIR BAUS 2

Bengkulu Utara, GC – Menjelang Pilkada 9 Desember 2020. Dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ir.H.Mian dan Arie Septia Adinata, terus mengalir deras. Kali ini dukungan tersebut datnag dari warga desa Air Baus II, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara.

Menurut ungkapan dari salah seorang tokoh masyarakat desa Air Baus II, Yatno, dengan awak media ini menjelaskan, saat ini seluruh warga desa Air Baus II telah bersepakat mendukung dan memilih pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, yakni Ir.H.Mian dan Arie Septia Adinata atau Mian-Arie (MARI).

“Saat ini warga di Desa Air Baus II telah bersepakat medukung dan memilih Mian-Arie melanjutkan dua periode, dan kami bakal tidak akan memilih kotak kosong, karena orangnya tidak ada,” tutur Yatno, Kamis (26/11/2020) di kediamannya.

Yatno juga mengatakan, alasan warga Air Baus II mendukung dan akan memilih Paslon Mian-Arie, karena seudah banyak bukti pembangunan yang telah dirasakan oleh masyarakat selama mereka berdua menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara selama ini.

“Kalau Mian-Arie program dan Visi-Misinya sangat jelas. Sebab, kami orang desa ini mau Paslon yang ada program serta Visi-Misinya. Kalau ada yang bisa menjelaskan apa Visi-Misi dan Program dari kotak kosong, coba jelaskan dengan kami, karena kami di desa ini sangat ingin sekali mendengarnya. Kami tunggu sampai tanggal 8 Desember ini kalau ada program dan Visi-Misinya,” tutup Yatno.(Ben)

Related posts

Distamben Hapus, Aset Dialihkan Ke OPD Baru

Beni Irawan

Waspada! Percobaan Penculikan Anak di Bengkulu Utara, Ini Kronologinya

Beni Irawan

Bengkulu Utara kedatangan 5 Orang Tim Dari KKP

Beni Irawan

Leave a Comment