Daerah Featured Video

TARMIN : Insya Allah di Desa Batu Roto 80 Persen Lebih Pilih Mian-Arie

TARMIN : Insya Allah di Desa Batu Roto 80 Persen Lebih Pilih Mian-Arie

Bengkulu Utara, GC – Sepertinya dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mian-Arie (MARI) setiap hari terus mengalir. Kali ini datang lagi dukungannya dari warga desa Batu Roto, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, yang menargetkan kemenangan Paslon MARI hingga 80 Persen lebih di Desa setempat.

Hal ini diungkapkan oleh Tarmin (52) salah seorang tokoh masyarakat jawa di Desa Batu Roto, dengan media ini di kediamannya, Rabu (25/11/2020).

“Kalau di desa Bati Roto ini, warga masih tetap mendukung Ir.Mian dan Arie Septia Adinata, karena sudah banyak bukti pembangunannya,” terang Tarmin.

Tarmin

Lanjut Tarmin, selain itu alasannya warga desa Batu Roto masih tetap mendukung Ir.Mian dan Arie Septia Adinata, karena selain ada program dan Visi-Misi serta orangnya. Kemudian, Mian dan Arie juga adalah masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Insya allah 80 persen lebih warga di Desa Batu Roto tetap Mian-Arie. Sekali lagi saya katakan, Mian-Arie menang..menang..menang dan lanjutkan dua periode,” pungkasnya. (Ben)

Related posts

Upacara Persami Saka Wira Kartika Ratu Samban Kodim 0423 Bengkulu Utara

Beni Irawan

Sonti Bakara Calon Terkuat Jadi Ketua DPRD Bengkulu Utara

Beni Irawan

Tak Ada LHP BPK, DPRD BU Tunda Bahas LPJ Pelaksanaan APBD 2021

Beni Irawan

Leave a Comment

two × 5 =