Daerah Featured

Tokoh Masyarakat Desa Pematang Balam : Untuk Mian-Arie 75% Lebih

Tokoh Masyarakat Desa Pematang Balam : Untuk Mian-Arie 75% Lebih

Bengkulu Utara, GC – Didi Panani, salah seorang tokoh masyarakat Desa Pematang Balam, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, dengan media ini mengatakan, 75% (Persen) lebih warga desanya mendukung penuh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ir.Mian dan Arie Septia Adinata, di Pilkada 9 Desember tahun 2020 ini.

Didi Panani

“Kami warga desa Pematang Balam sangat mendukung penuh Ir.Mian-Arie melanjutkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode yang kedua. Buat apa kita pilih kosong yang orangnya ngak ada, karena yang perlu kita pilih itu orangnya ada. Karena, dengan siapa kami mau nagih janjinya kalau orangnya tidak ada atau kosong,” ungkap Didi Panani, Selasa (24/11/2020).

Didi Panani juga mengatakan, selain jalan, pembangunan irigasi di persawahan juga cukup dirasakan masyarakat. Kemudian pendidikan, serta perhatian terhadap para kelompok tani pun juga sudah ada buktinya berupa bantuan Alsintan. Bahkan, daerah tempat tinggalnya pun yang sebelumnya belum tersentuh pembangunan, sekarang sudah tersentuh.

“Kalau untuk Ir.Mian-Arie, warga di Desa Pematang Balam yang mendukung capai 75 persen lebih, karena sudah ada buktinya. Kemudian juga Visi Misi jelas, sekarang perlu kita pertanyakan, apa Visi Misi lawannya Ir.Mian dan Arie ?..kalau ada Visi dan Misinya, ngak jadi masalah kami pindah dukungan,” tutur Didi panani.

Dengan alasan-alasan tersebut, kata Didi, ia berharap kepemimpinan Ir.Mian-Arie bisa dilanjutkan. “Harapannya bisa diteruskan programnya. Lanjutkan, kalau yang sudah-sudah, saya rasa programnya sudah baik, dan mudah-mudahan yang kedepan lebih baik lagi,” kata Didi.

Selain itu, tambahDidi, sebagai warga suku rejang di Desa Pematang Balam. Secara pribadi dirinya masih mengaharapkan Ir.Mian-Arie melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua.

“Karena saya orang Rejang, dan Arie itu orang Rejang. Tentu saya secara pribadi mendukung orang dari suku saya dong. Sebab, kalau lawan Mian-Arie periode kedua ini, jangankan orangnya, Visi-Misi dan programnya aja kita ngak tahu,” demikian Didi Panani. (Ben)

Related posts

Warga Kepahiang Keluhkan Lambatnya Pengurusan E-KTP

Beni Irawan

Ari Jusmansyah Akui Dirinya Saat Ini Masih Tetap Ketua DPD-KNPI BU

Beni Irawan

Menjelang Tahun Baru 2017,Setiap Malam Polres BU, Gelar Razia

Beni Irawan

Leave a Comment