Daerah Featured Video

Alamak..Pendukung Mian-Arie di Desa Padang Bendar Capai 90 Persen

Alamak..Pendukung Mian-Arie di Desa Padang Bendar Capai 90 Persen

Bengkulu Utara, GC – Dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati Ir.H.Mian dan Arie Septia Adinata (MARI) di Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, pada tanggal 9 Desember 2020 ini, terus mengalir.

Tokoh Masyarakat Desa Padang Bendar

Kali ini datang dari tokoh masyarakat yang ada di Desa Padang Bendar, Kecamatan Hulu Palik, dengan media ini menyampaikan, kemenangan pasangan Ir.H.Mian dan Arie Septia Adinata, diperkirakan sedikit-dikitnya minimal mencapai angka 90 persen suara.

“Untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, di Desa Padang Bendar, diperkirakan sedikit-dikitnya 90 persen warga mendukung dan memilihnya Ir.H.Mian dan Arie Septia Adinata,” Ungkap Hamidi, Salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Padang Bendar saat dikonfirmasikan oleh media ini di kediamannya, Senin (23/11/2020).

Menurutnya, warga di Desa Padang Bendar, Kecamatan Hulu Palik tentu punya alasan kuat menjatuhkan pilihan kepada Paslon petahana Ir.H.Mian Arie Septia Adinata. Pertama, Paslon Ir.H.Mian dan Arie Septia Adinata, punya program dan visi-misi untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara. Kemudian, yang kedua tidak ada lawan.

“Jadi Kami siap mendukung Mian dan Arie atau yang ada orangnya. Kalau olom kosong kami tidak tau siapa Bupatinya nanti dan kami juga tidak tau apa programnya serta Visi-Misi nya. Kalau ada coba sampaikan dengan kami selaku masyarakat yang tinggal di Desa ini,” tutur Hamidi. (Ben)

Related posts

KPU Bengkulu Utara Dapat Dana Hibah Pilkada 2024 Rp 28,8 M

Beni Irawan

Usai 7 Orang, Mian Kembali Pecat 6 ASN Bengkulu Utara

Beni Irawan

Bupati & Ketua DPRD Bengkulu Utara Audensi ke Menkumham RI

Beni Irawan

Leave a Comment

1 × 5 =