Daerah Featured

Warga Batu Raja R dan Batu Layang Kompak Menangkan Mian-Arie

Warga Batu Raja R dan Batu Layang Kompak Menangkan Mian-Arie

Bengkulu Utara, GC – Warga Desa Batu Raja R dan Warga Desa Batu Layang ternyata kompak akan memenangkan pasangan calon (Paslon) petahana Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir.H.Mian-Arie Septia Adinata, hingga 80% (Persen) pada Pilkada 9 Desember 2020 yang tinggal menghitung hari.

Tokoh Masyarakat Desa Batu Raja R dan Desa Batu Layang

Demikian diungkapkan tokoh masyarakat Desa Batu Raja R, Hazairin dan Bobi Setiawan juga selaku tokoh masyarakat Desa Batu Layang di Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, ketika dikonfirmasikan oleh media ini di kediamannya, Minggu (22/11/2020).

Hazairin, (55) tokoh masyarakat Desa Batu Raja R mengakui, selama kepemimpinan Ir.Mian dan Arie Septia Adinata selaku Bupati dan Wakil Bupati. Kabupaten Bengkulu Utara sudah banyak mengalami perubahan, terutama di bidang infrastruktur. Begitu juga dibidang lain, seperti bidang Kesehatan, Pendidikan, pertumbuhan ekonomi, keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Artinya, apa yang menjadi keinginan masyarakat secara bertahap sudah terbukti. Sehingga atas dasar itu lahkami warga desa Batu Raja R sepakat untuk kembali mendukung memenangkan Paslon Ir.H.Mian dan Arie Septia Adinata agar melanjut dua periode,” tegas Hazairin.

Hal senadah juga diungkapkan oleh Bobi Setiawan, selaku tokoh masyarakat Desa Batu Layang. Dengan awak media ini Bobi Setiawan menyampaikan, warga Kecamatan Hulu Palik, Khususnya warga desa Batu Layang, sangat barharap sekali jika Ir.H.Mian dan Arie Septia Adinata, melanjutkan kembali menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara.

“Alasan kami masih sangat berharap Mian dan Arie dua periode sebagai Bupati dan Wakil Bupati yakni, agar programnya yang belum sempat mereka jalankan di periode pertama, dapat terealisasi pada periode kedua. Seperti, akan membangun jalan aspal di Desa Batu Layang,” ungkap Bobi Setiawan.

Lanjut tokoh Masyarakat desa Batu Layang,” Kalau untuk di Desa Batu Layang, saya berkeyakinan 90 Persen akan mendukung serta memilih Mian-Arie kembali,” tutup Bobi Setiawan. (Ben)

Related posts

Sonti : “Maaf Tak Menyediakan Makan dan Minum Tamu Undangan”

Beni Irawan

Dispendik Bengkulu Utara Akan Buka Kembali Penerimaan GBD

Beni Irawan

Resmikan Pasar Rakyat, Bupati BU Minta Harga Karet Dan Sawit Stabil

Beni Irawan

Leave a Comment