Daerah Featured

Cacam..90 % Lebih Warga Air Baus 1 Dukung Mian-Arie 2 Periode

Cacam..90 % Lebih Warga Air Baus 1 Dukung Mian-Arie 2 Periode

Bengkulu Utara, GC – Karena dinilai telah sukses dalam memperlancar akses jalan dan jembatan serta peningkatan kualitas hidup masyarakat. Sejumlah tokoh masyarakat Desa Air Baus 1 di Kecamatan Hulu Palik, masih bertahan agar Ir.Mian dan Arie Septia Adinata, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara.

Toko Masyarakat Desa Air Baus 1 Kecamatan Hulu Palik

Hal ini dikatakan oleh salah seorang tokoh masyarakat Desa Air Baus 1, Dirin Sumantri, dengan media ini di kediamannya setelah usai menghadiri acara pernikahan di desa setempat.

“Karena perhatian serta bukti yang telah ada dan fokus pembangunannya adalah alasan utama masyarakat kami untuk masih memperjuangkan kemenangan Ir.Mian dan Arie Septia Adinata hingga 90 persen lebih disini, ” kata tokoh masyarakat Desa Air Baus 1, Sabtu (21/11/2020).

Menurutnya, untuk pembangunan sektor lainnya yang sangat dibutuhkan masyarakat, baik Puskesmas, bedah rumah, jalan lintas umum, dan jalan usaha tani serta jembatan, sudah banyak yang terealisasi.

Tinggal lagi, lanjutnya, harapan masyarakat adalah bagaimana akses jalan utama dari dan menuju daerah bisa ditingkatkan, agar tingkat kualitas hidup masyarakat setempat bisa lebih baik lagi.

Tokoh Masyarakat Desa Air Baus 1 : Kami Pilih dan Dukung Yang Ada Orangnya

Untuk sarana prasarana dalam wilayah, jelasnya, bisa dikatakan sudah sejajar dengan daerah lainnya dan secara bertahap bisa kiranya pemusatan pembangunan koneksi antar kecamatan di daerah itu, bisa dituntaskan oleh Ir.Mian dan arie Septia Adinata jika terpilih kembali nantinya.

Sementara itu, unsur sedulur-sedulur di Desa Air Baus 1 telah mengapresiasi kinerja Ir.Mian dan Arie Septia Adinata, dalam kepemimpinannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara selama ini.

“Pokoknya tidak ada yang lain Selain Ir.Mian-Arie. Buat apa kami pilih kolom kosong yang kami tidak tau program dan visi dan misi serta orangnya. Contohnya, kalau kami ke kolom kosong nanti kami mau tagih janjinya, lalu dengan siapa kami menagih. Kita masyarakat harus berpikir cerdas dong,” tuturnya.

Ditambahkan salah seorang tokoh pemuda Desa Air Baus 1, Jujun (31), mengatakan selama kepemimpinan Ir.Mian dan Arie Septia Adinata, sektor kepariwisataan di daerah Kabupaten Bengkulu Utara bisa dikatakan mulai berkembang.

“Di Kabupaten Bengkulu Utara ini banyak potensi wisata bentang alam berupa air terjun yang saat ini sudah menjadi sebuah objek wisata, ” Ungkap Jujun.

Ia bersama segenap pemuda di daerah itu, lanjut Jujun, mengharapkan jika Ir.Mian dan Arie Septia Adinata terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk yang kedua kalinya, potensi yang sudah mulai dikembangkan itu bisa didukung nantinya dengan infrastruktur, regulasi serta kebijakan-kebijakan pro rakyat, sehingga bisa meningkatkan daya saing mereka dan mampu memberikan efek positif terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kami pemuda Desa Air Baus 1 masih tetap menginginkan Ir.Mian-Arie sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode kedua ini,” ujar Jujun.

Semangat masyarakat yang menginginkan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Petahana, sepertinya diperpanjang menjadi dua periode menggaung keras di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Semangat tersebut terlihat dari sikap sejumlah tokoh masyarakat, tokoh senior, tokoh muda di daerah Kecamatan Hulu Palik masih terlihat antusias menyatakan dukungan mereka pada Ir.Mian dan Arie Septia Adinata dalam sebuah kegiatan silaturahmi yang digelar oleh masyarakat desa setempat. (Ben)

Related posts

Pemda Bengkulu Utara Sambut Kunker DPRD Majalengka

Beni Irawan

Bengkulu Utara Zona Kuning, Siswa SD dan SMP Masih Belajar di Rumah

Beni Irawan

Masa Kontrak Habis, Proyek RSUD Arga Makmur Masih Dikerjakan

Beni Irawan

Leave a Comment