Daerah Featured

Tokoh Masyarakat Desa Taba Padang Kol Siap Menangkan Agusrin-Imron

Warga Desa Taba Padang Kol Siap Menangkan Agusrin-Imron

Bengkulu Utara, GC – Tokoh masyarakat Desa Taba Padang Kol, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Agusrin dan Imron Rosyadi di Pilkada Provinsi Bengkulu pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Tokoh Masyarakat Desa Taba Padang Kol

Solidnya dukungan warga desa mendukung paslon nomor urut 3 Agusrin-Imron tersebut diungkapkan oleh salah seorang tokoh masyarakat Desa Taba Padang Kol bernama Kasimun dengan garudacitizen.com, Kamis (19/11/2020) di Kediamannya.

“Kami di sini sangat menginginkan Agusrin-Imron menjadi Gubernur dan Wakil Gubenur ini nanti. Karena, kami sangat ingin pemimpin yang peduli dengan warganya. Kemudian, memperhatikan masyarakat kecil dan generasi muda sebagai penerus bangsa,’’ ujarnya Kasimun.

Kasimun juga mengatakan, dirinya sangat yakin dan percaya, bahwa Agusrin dan Imron Rosyadi merupakan sosok pemimpin yang mampu menjawab semua keinginan dan harapan masyarakat Provinsi Bengkulu, terutama masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga mendukung dan memilih bapak Agusrin dan Pak Imron pada tanggal 9 Desember 2020 ini nanti,” pungkasnya. (Ben)

Related posts

KASN Akan Layangkan Surat Kedua Pada Bupati Bengkulu Utara

Beni Irawan

KPK RI Rakor Monev MCP Dengan Pemkab Bengkulu Utara

Beni Irawan

Aneh..M.Sibarani Lupa Berapa Insentif Upah Pungut Pajak 2018

Beni Irawan

Leave a Comment