Daerah Featured

Tokoh Masyarakat Desa Talang Rendah Dukung Mian-Arie 2 Periode

Tokoh Masyarakat Desa Talang Rendah Dukung Mian-Arie 2 Periode

Bengkulu Utara, GC – Tokoh masyarakat Desa Talang Rendah, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara mengaku mendukung penuh Ir.Mian dan Arie Septia Adinata untuk kembali memimpin di periode kedua.

YADRI

Menurut salah satu tokoh Masyarakat Desa Talang Rendah , Yadri, dengan media ini mengatakan, warga desa masih menginginkan Ir Mian dan Arie Septia Adinata menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati lantaran dirinya menilai, karena selain tidak ada paslon yang lain, selama kepemimpinan mereka berdua juga selama periode pertama banyak peningkatan pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat.

“Kami warga desa Talang Rendah sangat mendukung penuh Ir.Mian-Arie melanjutkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode yang kedua. Buat apa kita pilih yang kosong orangnya ngak ada, karena yang perlu kita pilih itu orangnya ada. Sebab, dengan siapa kita mau tagih janjinya kalau orangnya tidak ada atau kosong,” ungkap Yadri.

Yadri juga mengatakan, selain jalan, pembangunan irigasi di persawahan juga cukup dirasakan masyarakat. Kemudian pendidikan, serta perhatian terhadap para kelompok tani pun sudah ada bantuan. Bahkan, daerah tempat tinggalnya pun yang sebelumnya belum tersentuh pembangunan, sekarang sudah tersentuh.

“Kalau Ir.Mian-Arie sudah ada buktinya. Kemudian juga Visi Misi jelas, sekarang perlu kita pertanyakan, apa Visi Misi lawannya Ir Mian dan Arie ?..kalau ada Visi dan Misinya, ngak jadi masalah kami pindah dukungan,” tutur Yadri.

Dengan alasan-alasan tersebut, kata Yadri, ia berharap kepemimpinan Ir.Mian-Arie bisa dilanjutkan. “Harapannya bisa diteruskan programnya. Lanjutkan, kalau yang sudah saya rasa program sudah baik, dan mudah-mudahan yang kedepan lebih baik lagi,” kata Yadri.

Selain itu kata Yadri, sebagai warga suku rejang di Desa Talang Rendah. Secara pribadi dirinya masih mengaharapkan Ir.Mian-Arie melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua.

“Karena saya orang Rejang, dan Arie itu orang Rejang. Tentu saya orang rejang mendukung orang dari suku saya,” tutup Yadri. (Ben)

Related posts

Bupati Bengkulu Utara Mutasi 54 Pejabat Eselon III dan IV

Beni Irawan

Kajati Bengkulu : “Panggil Dulu Pelapor Sebelum Menindaklanjuti Laporan”

Beni Irawan

Proyek DPUPR Bermasalah Belum Berakhir, Ini Penjelasan Heru

Beni Irawan