Daerah Featured

Soal Ada Anggota DPRD Bengkulu Utara Positif Covid-19 Tidak Benar

Soal Ada Anggota DPRD Bengkulu Utara Positif Covid-19 Tidak Benar

Bengkulu Utara, GC – Terkait beredarnya informasi ada salah satu anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, berinisial AH yang terkonfirmasi Virus Corona atau covid-19 tidak benar.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH saat dikonfirmasikan oleh media ini, Selasa (17/11/2020) setelah usai memimpin rapat paripurna kata akhir fraksi Raperda Perubahan Perda nomor 14 tahun 2016 di gedung dewan setempat.

“Terkait kabar yang katanya ada salah satu anggota Dewan yang positif Covid-19 itu tidaklah benar. Sebab, dari hasil tes swabnya tidak terbukti bahwa dia terkena Virus Corona,” ungkap Sonti Bakara.

Hal senada dikatakan oleh Wakil ketua II Herliyanto Hazadin dengan media ini. Menurutnya, hingga saat ini kondisi salah satu anggota DPRD Bengkulu Utara, berinisial AH dalam keadaan sehat. Bahkan, selalu hadir dalam setiap rapat Paripurna di Gedung Dewan.

“Kalau ada yang mengatakan salah satu teman kami positif Covid-19 itu sama sekali tidak benar alias fitnah. Karena, saya punya bukti berupa bentuk keterangan hasil tes swabnya,” tutur Herliyanto. (Ben)

Related posts

Miris..Gedung LAB Kesehatan Daerah Bengkulu Utara Tak Layak Lagi

Beni Irawan

Siswa PKL Tambak Udang Kota Agung Tewas Tenggelam

Beni Irawan

Dinsos Bengkulu Utara Gelar Rakor Penyaluran Bansos 2023

Beni Irawan

Leave a Comment