Daerah Featured

Giliran FKKB-SEMAKU Bengkulu Utara Peduli Korban Kebakaran

Giliran FKKB-SEMAKU Bengkulu Utara Peduli Korban Kebakaran

Bengkulu Utara, GC – Setelah usai Tim kemenangan Mian-Arie. Giliran Forum Komunikasi Keluarga Besar Seluma, Mana, Kaur (FKKB-SEMAKU) Kabupaten Bengkulu Utara, juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Dusun IV Sumber Sari, Desa Sido Urip, Kecamatan Kota Arga Makmur.

Ketua FKKB-SEMAKU Kabupaten Bengkulu Utara,Tantawi Dali, dengan awak media ini setelah usai memberikan bantuan mengatakan, memberikan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan senantiasa meringankan derita bagi sesama insan manusia yang sedang ditimpa musibah.

“Bantuan tersebut merupakan wujud rasa saling membantu sesama warga. Kami yakin bantuan yang kami berikan belumlah maksimal, namun paling tidak dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang sedang berduka,” ucap Tantawi Dali.

Dengan adanya musibah tersebut, Tantawi Dali berharap kepada korban dan keluarganya agar tabah dalam mengahdapi ujian ini. Bahkan, dengan adanya musibah tersebut bisa terpacu untuk berjuang dan semangat menjalani hidup.

“Pastinya kami Keluarga Besar FKKB SEMAKU berharap kepada Korban beserta keluarganya agar lebih tabah dalam menghadapi musibah atas cobaan yang sedang melandanya,” pungkas Tantawi Dali. (Ben)

Related posts

Polemik Dualisme, Kopertis Ancam Tutup UNRAS Bengkulu Utara

Beni Irawan

Dishub Panggil Puluhan Pedagang di Area Terminal Arga Makmur

Beni Irawan

Semakin Mencurigakan, Praktisi Hukum Desak Kejari Bengkulu Utara

Beni Irawan

Leave a Comment