Daerah Featured

Ribuan Simpatisan Hantarkan Paslon Agusrin-Imron ke KPU

Ribuan Simpatisan Hantarkan Paslon Agusrin-Imron ke KPU

Bengkulu, GC – Didukung 5 partai politik. Ribuan orang simpatisan pendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur Agusrin M.Najamudin dan Wakil Gubernur Imron Rosyadi, turut serta menghantarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Iringan para warga simpatisan massa pendukung terhadap pasangan Agusrin-Imron tersebut, merupakan sebagai wujud dukungan suport mereka atas majunya kembali Agusrin bersama Imron Rosyadi sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang akan diperebutkan pada 9 desember mendatang.

Agusrin M.Najamudin dan Imron Rosyadi mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ke KPU diusung oleh 5 partai. Pertama partai Gerindra 6 kursi, kedua Partai PKB 4 kursi, ketiga partai Perindo 2 kursi, ke empat partai PBB dan ke lima Partai baru Gelora.

Dari pantauan, selain dikawal oleh satgas dan pihak aparat keamanan. Keberangkatan paslon Agusrin-Imron terlihat cukup padat dan ramai diiringi para warga massa pendukung simpatisan sepanjang jalan.

Agusrin-Imron Mendaftar Didampingi Perwakilan 5 Parpol Pendukung

Paslon Agusrin-Imron saat mendaftarkan dirinya di ruangan kantor KPU. Turut serta didampingi para perwakilan 5 partai pendukung. Acara pendaftaran langsung di sambut hangat dan diterima langsung oleh komisioner KPU Provinsi Bengkulu dibawah pimpinan Irwan Saputra.

Dalam kesempatan ini, Paslon Agusrin-Imron didampingi masing – masing keluarganya mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada para massa pendukung simpatisanya yang telah berkenan hadir dan turut serta mengiringinya dalam agenda pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur di kantor KPU Provinsi Bengkulu.

“Berkat dorongan adik sanak dan masyarakat Provinsi Bengkulu. Saya dan Imron Rosyadi siap maju di Pilkada 9 Desember 2020. Mohon doa restunya,” ungkap Agusrin M.Najamudin.

Kemudian, Sebagai calon Wakil Gubernur Bengkulu Imron Rosyadi, juga mengatakan, “Mudah-mudahan berkat upaya yang kita lakukan selama ini dan atas ijin Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, apa yang kita cita- citakan bersama-sama dapat terwujud. Terutama membangun Provinsi Bengkulu lebih maju lagi, baik dari sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi masyarakat hingga infrastruktur,” tutur Imron.

Ketua KPU Provinsi Bengkulu : Hingga Saat ini Ada 3 Paslon Yang Telah Mendaftar

Sementara, Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra, dalam kesempatan ini juga menyampaikan, hingga saat ini sudah ada tiga kandidat paslon yang telah mendaftar. Pertama Helmi Hasan-Muslihan, kemudian disusul Rohidin Mersyah-Rosjonsyah, dan yang ke tiga kandidat paslon Agusrin-Imron.

Tiga kandidat paslon itu telah memenuhi syarat pendaftaran, sehingga tahapan selanjutnya melakukan pemeriksaan dokumen masing-masing kandidat paslon kepada parpol dan lembaga terkait lainnya.

“Persyaratan pendaftaran pencalonan untuk kandidat paslon Agusrin-Imron memenuhi syarat. Begitu juga dua paslon lainnya yang telah lebih dahulu mendaftar,” pungkas Irwan Saputra.

Pantauan awak media, dalam acara dimaksud berlangsung dengan tertib dengan meneladani kamtibmas, serta para khalayak warga tetap mematuhi dan menjalankan perotokol kesehatan. (Ben)

Related posts

Aduh..Kedatangan Wagub Ke Bengkulu Utara,Minim Dihadiri Kepala SKPD

Beni Irawan

Asisten 1 Izinkan Warga Luar Masuk Wilayah Bengkulu Utara

Beni Irawan

Wow..Pejabat BPBD Bengkulu Utara Terkena OTT

Beni Irawan

Leave a Comment