Daerah Featured

Didukung 10 Parpol, Mian-Arie Kembali Maju Pilkada 2021-2024

Didukung 10 Parpol, Mian-Arie Kembali Maju Pilkada 2021-2024

Bengkulu Utara, GC – Bupati Ir.H.Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE kembali maju dalam Pilkada periode 2021-2024. Diusung 10 Partai Politik, Jum’at (4/9/2020) Kedua orang pasangan calon (Paslon) petahana tersebut, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun 10 Parpol yang mendukung Ir.H.Mian dan Arie Septia Adinata,SE untuk kembali sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara tersebut yakni, Partai Gerindra, Golkar, PDI-P, PPP, Hanura, Perindo, Nasdem,PAN, PKB, PKS dan PKPI.

KPU Gunakan Protokol Kesehatan

Dari pantauan garudacitizen.com di lapangan, Jumlah peserta yang dibolehkan masuk ke dalam ruangan pendaftaran hanya beberapa orang yakni, bapaslon, LO, parpol, pimpinan parpol pengusung bapaslon dan Bawaslu.

Selain harus menggunakan masker dan sarung tangan. Sebelum memasuki ruangan pendaftaran di gedung kantor KPU, terlihat satu per satu dicek suhu tubuh dan wajib cuci tangan di tempat yang telah disediakan.

Selain itu, para petugas keamanan juga bersiaga di sekitar lokasi pendaftaran. Bahkan, dengan pengeras suara para petugas berkali-kali mengingatkan kepada para relawan untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker.

Ir.H.Mian Ucapkan Terimaksih Pada Semua Parpol Pengusung

Setelah usai meberikan berkas pendaftaranya ke komisioner KPU. Dihadapan para pendukungnya, Ir.H Mian mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan yang diberikan dan bersedia melanjutkan pembangunan Bengkulu Utara yang lebih maju lagi dari sebelumnya.

“Terimaksih atas dukungannya. Mohon do’a restu MARI jilid II maju kembali sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Bengkulu utara yang lebih maju lagi,” kata Ir.H.Mian dalam pidato sambutannya.

Mian dan Arie Kembali Berpasangan di Pilkada 2021-2024

Pada periode sebelumnya, Ir.H.Mian yang  saat ini Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Bengkulu Utara, memang sudah berpasangan dengan dengan kader Partai Nasdem, Arie Septia Adinata,SE. Dan mereka memenangkan pilkada 2015 lalu.

Bahkan, Arie Septia Adinata,SE  yang isunya digadang-gadang akan berdiri mencalon sebagai Bupati, ternyata menjatuhkan pilihannya berpasangan kembali dengan Ir.H.Mian untuk melanjutkan dirinya sebagai calon wakil Bupati lagi.

Gerindra Akhirnya Ikut Mengusung Mian-Arie

Sementara itu, Partai Gerindra yang semulanya belum menentukan sikap lantaran masih ragu. Akhirnya, juga memutuskan untuk bergabung dengan koalisi ini. Bahkan, ketua DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara pun yakin paslon tersebut kedepannya akan semakin memajukan daerah setempat.

“DPP menyetujui dan merekomendasikan Mian sebagai bakal calon Bupati dan Arie Septia Adinata sebagai calon wakil Bupati Bengkulu Utara periode 2021-2024,” demikian tutur Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara,Herliayanto saat  pendaftaran Mian dan Arie Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati di gedung KPU Bengkulu Utara. (Ben)

Related posts

Dandim 0423-BU Dan Danrem 041 Gamas BKL Hadiri Upacara TMMD Reguler Ke-97 Di Muko-Muko

Beni Irawan

PUSKAKI Dukung DPRD dan Kejari Usut Tuntas Proyek GOR

Beni Irawan

Pengurus KONI Kabupaten Bengkulu Utara 2019-2023 Dikukuhkan

Beni Irawan

Leave a Comment