Daerah Featured

Klarifikasi, Beni Bumansyah : Saya Tidak Tidur Tapi Saya Lagi Nahan Sakit

Klarifikasi, Beni Bumansyah : Saya Tidak Tidur Tapi Saya Lagi Nahan Sakit

Bengkulu Utara, GC – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, dari Partai PDI Perjuangan Beni Bumansyah, mengklasifikasikan bahwa dirinya tidak tidur pada saat rapat Paripurna mendengar pidato Presiden RI Joko Widodo dalam penyampaian RAPBN 2021 pada Hari Jum’at (14/8/2020).

“Saya bukan tidak tidur, tapi hanya sejenak merem lantaran saya lagi nahan sakit karena susah kencing,” ujar Beni Bumansyah ketika mengkalrifikasi hal ini melalui Via Handpone (HP) nya, Minggu (15/8/2020) sekitar pukul 7.30 Wib pagi.

Beni Bumansyah menambahkan, sebenarnya ia tidak dapat hadir lantaran sakit. Bahkan ia pun sudah meminta izin tidak hadir dalam rapat paripurna. Namun, mengingat hal ini adalah rapat paripurna yang diagendakan hanya 1 tahun sekali. Sehingga dirinya memaksakan juga untuk hadir dalam rapat Paripurna tersebut.

”Sebenarnya jujur aku tidak bisa hadir dan sudah izin karena masih keadaan sakit,” pungkas Beni Bumansyah.

Diketahui, rapat Paripurna mendengar pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI Jokowi di layar televisi di ruang sidang Paripurna gedung Dewan tersebut, dipandu langsung oleh ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH yang didampingi Wakil ketua 1 Juhaili dan Wakil Ketua II Herliyanto.

Hadir dalam rapat yakni, dari Polres Bengkulu Utara, Kodim 0423 Bengkulu Utara, Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara dan sejumlah OPD lingkup Pemkab Bengkulu Utara beserta stakeholder lainya. (Ben)

Related posts

Nasir : Silahkan Pemda Tertibkan, Karena Semua Billboard Kami Berizin

Beni Irawan

Tahun 2017, Kadis Pertanian BU,Targetkan 2000 HaTanam Pajale

Beni Irawan

Diduga Pengadaan Alat LAB Kesehatan Bengkulu Utara di Mark-Up

Beni Irawan

Leave a Comment