Daerah Featured

Salah Satu Dewan Bengkulu Utara Tidur Saat Rapat Paripurna Dengar Pidato Presiden RI

Salah Satu Dewan Bengkulu Utara Tidur Saat Rapat Paripurna Dengar Pidato Presiden RI

Bengkulu Utara, GC – Sebuah pemandangan tidak baik yang ditunjukkan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, saat rapat paripura dalam agenda mendengarkan pidato kenegaraan penyampaian RAPBN 2021 yang disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo, dalam rangka HUT RI Ke-75 yang disiarkan secara langsung melalui layar, Jum’at (14/8/2020).

Entah apa yang sedang terjadi dengan salah seorang Legislator dari PDI Perjuangan tersebut. Seharusnya sebagai wakil rakyat dari PDI Perjuangan itu, menjadi panutan dari anggota Dewan yang dari partai lainnya. Namun..nina-nina bobok, saat rapat paripurna mendengar pidato Presiden RI, eh malah dirinya tertidur lelap di kursi yang empuk.

“Saat ini kita juga harus fokus mempersiapkan diri menghadapi tahun 2021. Ketidakpastian global maupun domestik masih akan terjadi. Program pemulihan ekonomi akan terus dilanjutkan bersamaan dengan reformasi di berbagai bidang,” jelas Presiden RI dalam pidatonya.

Selanjutnya Presiden RI Jokowi juga menyampaikan, “Pemerintah juga berusaha untuk memberdayaan UMKM & UKM guna pengentasan kemiskinan, akselerasi infrastruktur sarana-prasarana transportasi, permukiman, ketahanan energi, mendorong ekspor nasional melalui penguatan daya saing barang/jasa di pasar internasional,” papar Presiden RI.

Sementara, dari pantauan awak media. Terlihat sesekali politisi dari PDI Perjuangan tersebut, tersadar. Tapi tak lama kemudian, kembali tertidur lagi hingga pidato Presiden RI selesai. (Ben)

Related posts

DPRD Bengkulu Utara Akan Panggil Pjs Direktur PDAM Tirta Ratu Samban

Beni Irawan

Jokowi Batal Berkunjung, Pekerjaan Proyek Irigasi Sawah Kemumu Mandek

Beni Irawan

Polres Bengkulu Utara Amankan 2 Jambret di Jalan Workshop

Beni Irawan

Leave a Comment