Daerah Featured

DPRD Bengkulu Utara Paripurna Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

DPRD Bengkulu Utara Paripurna Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Bengkulu Utara, GC – Bertempat di ruang sidang Paripurna gedung dewan, Jum’at (14/8/2020). DPRD Bengkulu Utara, menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020.

Hadir dalam rapat paripurna istimewa yang dimpimpin oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH yang didampingi oleh wakil ketua 1 Juhaili, dan wakil Ketua II Herliyanto. Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara, Para anggota DPRD Bengkulu Utara, kepala OPD lingkup Pemkab Bengkulu Utara, beserta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Sonti Bakara,SH mengungkapkan, karena masih dalam masa Pandemi Covid-19. Sehingga undangan uang hadir terbatas. “ Karena kita masigh dalam Pandemi Covid-19, jadi undangan paripurna yang hadir terbatas,” kata Sonti.

Saat membuka rapat paripurna, Sonti Bakara,SH menyatakan, pelaksanaan rapat paripurna kali ini sesuai dengan surat edaran Sekretaris Negara RI dilakukan dengan sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang aman dari Covid-19.

“Harus hikmad, mensyukuri nikmat kemerdekaan dan tetap menyatakan bahwa negara Republik Indonesia adalah negara yang besar, yang kokoh secara ekonomi, sosial dan budaya,” ujar Sonti.

Selanjutnya, atas nama DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75 tahun.

“Tahun ini merupakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan tema Indonesia Maju, semoga dalam usia ke-75 tahun ini kita semua tetap dalam semangat yang sama dalam mewujudkan tujuan nasional,” pungkas Sonti. (Ben)

Related posts

Selain Tak Ada HGU, PT.RAA Dinilai Rugikan Masyarakat dan Pemkab BU

Beni Irawan

Margono : Aset Unras Itu Milik Pemda Bukan Milik Yayasan

Beni Irawan

Plh.Bupati Bengkulu Utara Divaksin Covid-19 Dosis Kedua

Beni Irawan

Leave a Comment