Daerah Featured

Merekta Bangun : Data Media Diberikan Pada Dewan Sudah Lengkap

Merekta Bangun : Data Media Diberikan Pada Dewan Sudah Lengkap

Bengkulu Utara, GC – Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bengkulu Utara, Merekta Bangun, menyatakan,  data daftar media masa yang telah melakukan kerja sama dengan Pemda beserta rincian anggarannya yang telah diberikan pada Komisi 3 DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, sudah lengkap.

“Sudah kita lengkapi itu, Pagi tadi sudah kita sampaikan lagi ke Komisi 3. Yang jelas sesuai dengan permintaan pihak dewan sudah kita lengkapi semua. Persoalan, misalnya anggota Dewan yang terhormat merasa belum lengkap, kan mereka punya kewenangan juga untuk minta dilengkapi lagi. Kita lengkapi lagi,” beber Merekta bangun, Ketika ditemui media ini di halaman kantor Diskominfo, Senin (3/8/2020) kemarin.

Sementara, Ketua komisi 3 DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Hasdiansyah, ketika dikonfirmasikan media ini di ruang kerjanya, Selasa (4/8/2020) mengatakan, bahwa berkas media masa beserta rincian anggarannya dari tahun 2019 hingga tahun 2020 dari Dinas Kominfo, sudah 3 kali berturut dikembalikan lantaran tidak lengkap alias data gelondongan.

“Data media masa yang kita minta sudah kita kembalikan lagi. Karena setelah kami cek, ternyata masih juga belum lengkap. Khususnya bagian anggarannya. Sebab, kita mau tahu, berapa media yang kerja sama dengan pemda, dan berapa dianggarkan per satu media di tahun 2019 hingga 2020,” tutup Hasdiansyah. (Ben)

Related posts

TAPD & Banggar DPRD BU Kembali Berkoordinasi ke Pemprov

Beni Irawan

Bupati BU Ancam Blacklist Kontraktor Nakal

Beni Irawan

Mian Kaget, Dispora Tak Mendukung Kontingen FPTI Bengkulu Utara

Beni Irawan

Leave a Comment