Daerah Featured

Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara Belum Mau Ditemui

Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara Belum Mau Ditemui

Bengkulu Utara, GC – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bengkulu Utara, Sasman,SP ketika ingin dikonfirmasikan garudacitizen.com terkait soal berkas daftar media masa beserta rincian anggarannya tahun 2019-2020 yang sudah terhitung  3 kali dikembalikan dewan. Sepertinya belum mau ditemui dengan alasan ingin melakukan rapat dalam ruang kerjanya.

Hal ini dikatakan oleh salah seorang wanita mengenakan hijab, yang merupakan salah satu staf piket pintu masuk kantor Dinas Kominfo dengan wartawan media ini, setelah usai memberitahukan pada Kepala Dinas Kominfo yang berada di dalam ruang kerjannya.

“Bapak belum mau ditemui, karena katanya sebentar lagi mau rapat dalam ruangannya,” ujar salah satu staf Diskominfo tersebut, Senin (3/8/2020).

Bahkan, ketika wartawan media ini juga ingin menemui salah seoarang PPTK kegiatatan publikasi media masa yang telah melakukan kerja sama dengan pihak Pemerintah daerah setempat, juga tidak dapat ditemui. Dengan alasan yang sama, sebentar lagi ingin melakukan rapat di ruang Kadis Kominfo.

“Ayuk Lensi juga belum bisa ditemui, karena sebentar lagi juga mau rapat di ruang pak Kadis,” ungkapnya.

Ini sebuah preseden buruk bagi jurnalis yang ingin mengklarifikasikan hak jawab, namun kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Utara terkesan tidak mau diwawancarai dengan alasan, “sebentar lagi mau mengadakan rapat dalam ruangannya”. Tidak Menutup kemungkinan hal ini adalah sebuah alasan kelasik saja lantaran tak mau dikonfirmasi. (Ben)

Related posts

DPRD BU Hearing 2 Raperda Penyertaan Modal

Beni Irawan

SIPD Masih Terkendala, Pemkab Bengkulu Utara Kembali ke SIMDA

Beni Irawan

Simpan Narkotika Golongan 1, Janda Pedagang Bakso Ditangkap Polisi

Beni Irawan

Leave a Comment

eleven − 1 =