Daerah Featured

Sonti Bakara : Rekom Pansus Covid-19 Dibaca Dalam Paripurna Tertutup

Sonti Bakara : Rekom Pansus Covid-19 Dibaca Dalam Paripurna Tertutup

Bengkulu Utara, GC – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH mengatakan, rekomendasi (Rekom) Pansus Covid-19 tentang pengawasan terhadap miliaran anggaran BTT penanganan pandemi Virus Corona, akan dibacakan pada tanggal 29 Juli 2020 dalam rapat paripurna internal atau sacara tertutup.

“Rekomendasi Pansus Covid-19 nanti memang dibacakan dalam rapat paripurna internal atau sacara tertutup. Karena kita pembentukan Pansus kemarin kalau ngak salah tertutup juga,” terang Sonti Bakara, saat dihubungi media ini melalui Via Handpone (HP)nya, Jum’at (24/7/2020).

Sonti Bakara juga menjelaskan, rekom Pansus Covid-19 tersebut akan dibaca dalam Paripurna internal berdasarkan hasil keputusan unsur pimpinan dewan dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) sebelumnya yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bengkulu Utara.

“Dilakukan secara internal itu berdasarkan hasil rapat Banmus. Ada apa sih kok kayaknya itutu diini ada apa, itukan laporan dari Pansus ke Pimpinan lembaga. Jadi kalau rapat-rapat yang lain boleh lah diliput, kalau yang ini kita tertutup, tapi kita liat aja lagi nanti ya,” demikian Ketua DPRD Bengkulu Utara. (Ben)

Related posts

Pelantikan Ketua KONI Bengkulu Utara “Meriah”

Beni Irawan

Ratusan Insan Bengkulu Utara Adakan Acara”Ketemu Kawan Lamo”

Beni Irawan

Penggunaan ADD dan DD Desa Durian Daun Berbau KKN

Beni Irawan

Leave a Comment