Daerah Featured

Kejari Bengkulu Utara Ajak Wartawan Senam Bersama dan Cofee Morning

Kejari Bengkulu Utara Ajak Wartawan Senam Bersama dan Cofee Morning

Bengkulu Utara, GC – Guna meningkatkan sinergitas antara Lembaga Negara dengan Insan Pers. Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 tahun 2020. Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara (BU) mengajak wartawan senam bersama sekaligus coffee morning, Jum’at (17/07/2020).

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan yang bertajuk “Kejari Padek Terus Bergerak dan Berkarya” tersebut, dihiasi juga dengan membagikan sembako serta berbagai doorprize untuk para awak media.

Selain mendapatkan bingkisan dan sembako, dua orang wartawan atas nama Amri Jumanto dan Binawan juga mendapatkan undian dari Kejari berupa dua Unit sepeda yang telah siap untuk dibawa pulang.

Kepala Kejari Bengkulu Utara, Elwin Agustian Khahar, SH, MH dengan awak media mengatakan, maksud digelarnya kegiatan tersebut yakni, selain dalam rangka menyambut hari Bhakti Adhyaksa, tujuannya juga mengakrabkan Kejari dengan awak media yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Tujuan kita menggelar acara ini, tidak lain tujuannya meningkatkan sinergitas antara insan pers dengan pihak Kejari,” terang Elwin.

Kejari Bengkulu Utara juga mengatakan,“Tanpa bantuan teman-teman pers kita tidak ada apa-apanya, sebab Kejari banyak melakukan kegiatan tapi jika tidak dipublikasikan oleh teman-teman pers maka masyarakat tidak akan tahu apa yang sudah kita lakukan,” Demikian Elwin. (Ben)

Related posts

Komisi II DPRD Bengkulu Utara Akan Panggil Kembali PT.SIL

Beni Irawan

Ketua Panitia : Begini Aturan Pencoblosan Pilkades Desa Peraduan Binjai

Beni Irawan

Sambut Ramadhan, Bupati Mian Lepas Ribuan Peserta Pawai Ta’aruf

Beni Irawan

Leave a Comment