Daerah Featured

Meskipun Dapat Teror, Ketua Pansus Covid-19 Tetap Lakukan Rapat

Meskipun Dapat Teror, Ketua Pansus Covid-19 Tetap Lakukan Rapat

Bengkulu Utara, GC – Meskipun dirinya baru saja mendapatkan musibah teror lantaran kaca mobil bagian depan dilempar orang tak dikenal dengan batu. Namun, ketua Pansus Covid 19 DPRD Bengkulu Utara Febri Yurdiman, tetap melakukan rapat yang telah diagendakan pada Selasa malam (14/7/2020).

Rapat yang telah diagendakan di gedung DPRD Bengkulu Utara tersebut, akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Hal ini dikatakan oleh Febri Yurdiman, selaku ketua Pansus Covid-19 pada awak media usai melaksanakan hearing Raperda LKPJ APBD tahun 2019.

“Meskipun saya baru saja mendapatkan musibah, tapi Saya tetap akan pimpin langsung rapat Pansus dengan gugus Tugas penanganan Covid-19 malam ini,” tegas Febri, di ruang kerjannya, Selasa (14/7/2020).

Selaku ketua Pansus Covid-19. Febri Yurdiman mengaku tidak akan mundur dalam menjalankan fungsi kontrol selaku lembaga pengawasan. Terutama masalah anggaran Covid-19 yang dikelola oleh pihak eksekutif.

“Kita kontrol aja banyak yang menyalahi aturan. Contohnya, seperti dana Covid-19 di Diskominfo, mereka belikan TV, Laptop, HP dan Genset,” Ujar Febri.

Meskipun dirinya sudah dua kali mendapatkan ancaman. Tetapi Febri tetap percaya kepada yang kuasa dalam menjalankan amanah masyarakat.

”Saya hanya berharap, apa yang saya lakukan ini benar lillahitaala menjalankan tugas saya, seperti yang sudah diamanahkan rakyat,” Tutup Febri. (Ben)

Related posts

Drs.H.Ajamalus,MH : Jumlah Hewan Kurban di Bengkulu Utara 1499 Ekor

Beni Irawan

Mutasi Lagi, Ir.H.MI’AN Kembali Lantik 25 Pejabat Eselon II, III dan IV

Beni Irawan

Sekwan DPRD Bengkulu Utara Diduga Rugikan Keuangan Daerah

Beni Irawan

Leave a Comment