Daerah Featured

Diwakili Sekretaris DPC, PDI-P BU Dukung Polri Usut Pembakaran Bendera Partai

Diwakili Sekretaris DPC, PDI-P BU Dukung Polri Usut Bakar Bendera Partai

Bengkulu Utara, GC – Ketua pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Ir.H.Mian, diwakili Sekretaris Sonti Bakara, SH. Mendatangi Markas Polres (Mapolres) Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, Senin (29/06/2020).

Kedatangan pengurus partai berlambang banteng moncong putih tersebut, untuk menyerahkan aspirasi serta dukungan kepada pihak Polri dalam mengusut tuntas atas pembakaran bendera PDI Perjuangan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sekretaris DPC PDI-P Bengkulu Utara,  Sonti Bakara, SH dalam hal ini menyampaikan,tujuan kedatangannya bersama pengurus harian dan beberapa orang pengurus DPC PDI Perjuangan ke Mapolres Bengkulu Utara, adalah membawa pernyataan sikap terkait insiden pembakaran bendera PDI Perjuangan sekaligus mendukung proses hukum yang ditempuh oleh DPP PDI Perjuangan sat ini.

“Kedatangan kami ke Polres Bengkulu Utara ini untuk memberikan pernyataan sikap DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara, soal insiden pembakaran bendera partai di Jakarta, karena kami merasa prihatin dengan aksi tersebut. Kemudian kami juga  sekaligus mendorong kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” terang Sonti.

Selain itu, Sonti Bakara berharap, kepada kader maupun simpatisan PDI Perjuangan dimana pun berada. Supaya dapat menjaga kondisi situasi daerahnya masing-masing agar tetap kondusif dan tidak melakukan hal yang melanggar aturan hukum.

“Kita juga berharapa kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan, baik dipusat maupun yang ada di daerah. Untuk merapatkan barisan dan tetap menjaga wilayah agar tetap kondusif serta tetap menunggu komando dari ketua umum, ibu Mega Wati,” Pungkas Sonti. (Red)

Related posts

Program JKN Bengkulu Utara Tidak Sesuai Dengan Lampiran Permenkes

Beni Irawan

Dewan Minta Jaksa Usut Proyek GOR Bengkulu Utara

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Mulai Dingin Bahas Soal PDAM, Ada Apa Ya ?

Beni Irawan

Leave a Comment