Daerah Featured

Bupati Ir.H.Mian dan Kapolres BU Polda Bengkulu Tabur Benih Ikan

Bengkulu Utara Red Zone, 3 Orang Medis Positif Corona

Bengkulu Utara, GC – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 serta melaksanakan kegiatan program ketahanan pangan terkait penanggulangan pandemi Covid-19. Kapolres Bengkulu Utara (BU) Polda Bengkulu dan Bupati Bengkulu Utara, menabur benih ikan di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya, Jum’at (26/06/2020).

Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 untuk POLRI, Khususnya jajaran Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu.

“Kita apresiasi beberapa kegiatan yang dilaksanakan Polres Bengkulu Utara yang saat ini terus menyentuh langsung lapisan masyarakat. Seperti memberikan bantuan berupa sembako dan menabur benih ikan pada warga. Hal ini tentunya memberikan kontribusi positif untuk masyarakat khususnya masyarakat di wilayah minapolitan Padang Jaya,” jelas Bupati.

Sebagai Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian juga berharap kepada para petani pembudidaya ikan agar terus meningkatkan usahanya. “Dibantu ibu camat, Kapolres dan Forkopimda, mudah-mudahan nanti ada subsidi pakan, dan nanti pihak pemerintah daerah setempat  tetap melakukan pendampingan melalui dinas yang terkait,”ujar Bupati.

Sementara Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH, juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada pemerintah daerah setempat. Atas dedikasi, bantuan dan support yang telah diberikan oleh pihak Pemerintah daerah setempat, sehingga terlaksana rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 ini nanti.

“Ini masih rangkaian Hari Bhayangkara ke-74. Secara khusus saya ucapkan terimakasih kepada Bupati, wakil Bupati dan unsur Forkopimda yang selama ini mendukung dan membantu kinerja Polri dalam melaksanakan kegiatan Tupoksi Polri. Kami sangat bersyukur dalam waktu dekat ini kami akan berulang tahun,dan kami berharap dukungan ini terus diberikan,” ucap Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Dandim 0423 BU, Letkol Inf Agung Pramudyo,S.Sos, Ketua DPRD BU Sonti Bakara,SH, Kajari Bengkulu Utara, Elwin Agustian Khahar, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur Fajar Kusuma Ajhi, SH, MH, dan Sekretaris Daerah Bengkulu Utara Dr.Haryadi, S.Pd,MM, M.Si. (Adv/Ben).

Related posts

Kata Akhir Fraksi 3 Raperda, Pemda BU Segera Lakukan Proses Tender

Beni Irawan

Rekom Bawaslu Dibalas, PNS Dinkes Bengkulu Utara Terancam Sanksi

Beni Irawan

Sidang Pembuktian Ditunda, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Dinas PUPR

Beni Irawan

Leave a Comment