Daerah Featured

Danrem 041/Gamas dan Ir.H.Mian Tinjau Lahan Batalyon Infanteri

Bengkulu Utara Red Zone, 3 Orang Medis Positif Corona

Bengkulu Utara, GC – Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas Bengkulu Brigjen TNI Yanuar Adil, bersama Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, turun langsung meninjau lahan lokasi pembangunan Batalyon Infanteri, Selasa (23/6/2020).

Lokasi Batalyon Infanteri yang direncanakan akan dibangun pada tahun 2021 seluas lebih kurang 100 Hektar tersebut, berada di wilayah Bengkulu Utara antara kecamatan ketahun dengan Kecamatan Putri hijau, tepatnya di Desa Simpang karang Pulau.

“Untuk menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI sepanjang pesisir barat sumatra, khususnya daerah Bengkulu Utara. Pemda Bengkulu Utara telah menyiapkan dan menyerahkan lahan untuk Batalyon Infanteri TNI AD,” terang Ir.H.Mian.

Danrem 041/Gamas Bengkulu, Brigjen TNI Yanuar Adil, ketika melihat secara langsung lahan untuk pembangunan Batalyon Infanteri yang telah disiapkan oleh Pemda setempat, sangat optimis Batalyon Infanteri segera dibangun. Namun, tentunya tetap mengacu pada putusan akhir Pimpinan pihak TNI.

“Karena lahannya sudah siap. Sehingga untuk langkah masalah pembangunannya, kami akan segera berkoordinasi dengan pimpinan pusat,” tutup Brigjen TNI Yaniar Adil. (Adv/Ben)

Related posts

Ternyata..Upah Pungut Pajak Bengkulu Utara 2018 Capai Rp 750 Juta

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Minta Bupati Berhentikan Kadis Kominfo dan Sosial

Beni Irawan

Jelang 1 Suro, Warga Tebing Kaning Gelar Syukuran Takir Plontang

Beni Irawan

Leave a Comment

18 + 8 =