Daerah Featured

Usai Dipangkas, Anggaran DPRD Bengkulu Utara Masih Tersisa Rp 25 M

Usai Dipangkas, Anggaran DPRD Bengkulu Utara Masih Tersisa Rp 25 M

Bengkulu Utara, GC – Setelah usai dipangkas kurang lebih sebanyak Rp 12 miliar untuk penanganan Covid-19. Anggaran belanja langsung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2020 yang sebelumnya sebesar Rp 37 Miliar, masih tersisa Rp 25 miliar.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris DPRD Bengkulu Utara (Sekwan) Siti Qoriah Rosdiana, dengan media ini di ruang kerjanya, Senin (15/06/2020).

“Alhamdulilah, anggaran Dewan tidak kena dipemangkasan yang ke tiga, tapi kalau tahap pertama dan ke dua ya, termasuk juga anggaran untuk media. Makanya dari Rp 37 Miliar, anggaran di Dewan masih tersisa Rp 25 Miliar,” ungkap Sekwan.

Siti Qoriah juga mengatakan, sisa anggaran Rp 25 Miliar tersebut, dipergunakan untuk anggaran belanja langsung di DPRD Bengkulu Utara dari bulan Januari hingga akhir bulan Desember tahun 2020 ini.

“Kalau berapa anggaran di Dewan yang sudah habis, saya juga belum tau soal itu. Untuk kepastiannya nanti setelah tahun 2020 ini berakhir,” pungkas Sekwan. (Ben)

Related posts

166 Asistensi RSBK dan ASPD di Bengkulu Utara Terima Bantuan

Beni Irawan

Suharlan : Minyak Goreng Curah Yang Disubsidikan Pemerintah

Beni Irawan

Swakelola Tambal Sulam Jalan Kota Arga Makmur Dipertanyakan

Beni Irawan

Leave a Comment