Daerah Featured

Kades Mengaku Tak Tahu soal Kejadian Oknum ASN Hamili Warganya

Aneh..Kades Mengaku Tak Tahu soal Kejadian Oknum ASN Hamili Warganya

Bengkulu Utara, GC – Aneh. Kepala Desa (Kades) Desa Talang Rendah, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, mengaku tidak mengetahui persoalan adanya oknum ASN berinisial Sy yang diduga telah menghamili warganya berinisial Ya.

Kartoyo selaku Kades desa Talang Rendah mengatakan, meskipun hal itu telah ramai menjadi perbincangan ditengah masyarakat. Namun, sampai saat ini dirinya belum mendapatkan laporan terkait ada oknum ASN mantan lurah kelurahan Gunung Alam, Kecamatan kota Arga Makmur inisial Sy yang diduga telah menghamili warganya tersebut.

“Serius saya tidak tahu. Sebab, hingga saat ini warga dan perangkat desa seperti Kadun, BPD serta lembaga adat tidak pernah melapor atau memberitahukan dengan saya adanya kejadian tersebut,” ungkap Kades, Minggu (31/05/2020) dengan awak media di kediamannya.

Lanjut Kades, “Hanya saja tadi pagi ada orang tua inisial Ya datang kerumah mengundang saya agar dapat hadir kerumahnya karena mau doa sedikit. Kemudian orang tua Ya juga sempat mengatakan, bahwa anakanya inisial Ya sudah menikah dengan Sy. Tapi sayangnya, orang tua inisial Ya tidak mau meberikan penjelasan dimana dan kapan anaknya menikah,” terang Kades.

Kemudian Kades desa Talang Rendah juga mengaku tidak mengetahui,  jika ASN inisial Sy tersebut sebelumnya juga pernah menikah dengan warganya yang diduga berstatus masih anak dibawah umur, seperti yang telah disampaikan beberapa orang warga desa setempat dengan awak media. Bahkan,  Informasi yang didapatkan. Warga desa Talang Rendah diduga berstatus masih dibawah umur yang telah dinikahi inisial Sy tersebut, sekarang sudah mempunyai seorang anak.

“Kejadian itu saya juga tidak tahu, dan warga desa hingga sekarang juga belum ada menyampaikan dengan saya masalah itu. Kalau memang benar ada kejadian seperti itu, kita berharap silahkan pihak yang berwenang usut masalah tersebut,” tutup kades. (Ben)

Related posts

Kades dan Kajari Bengkulu Utara Teken MoU

Beni Irawan

Disinyalir Petugas Dinkes dan Caleg Berkolaborasi Bagikan KIS

Beni Irawan

Bersama Orang Tua, Siswa SD Penerima Bantuan PIP Serbu BRI Kepahiang

Beni Irawan

Leave a Comment