Daerah Featured

Cegah Covid-19, TNI-Polri Bersama Forkopimda Gelar Patroli Bersama

Cegah Covid 19, TNI-Polri Bersama Forkopimda Gelar Patroli Bersama

Bengkulu Utara, GC –  Dalam rangka mencegah penyebaran dan mengantisipasi Dampak Virus Corona atau Covid-19. Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bengkulu Utara sinergitas bersama TNI dan Forkopimda melakukan Patroli bersama.

Patroli berasama tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama pada kelompok-kelompok tani agar bersama-sama mengantisipasi penyebaran Virus  Covid 19 dengan cara yakni, menghidari kerumunan, tidak keluar rumah jika tidak penting, pakai masker dan cuci tangan setiap saat serta tidak mudik.

Selain memberikan Himbauan kepada masyarakat, Patroli bersama juga melakukan pembagian bibit sayur – sayuran dan hortikultura kepada warga untuk ditanam di setiap pekarangan rumahnya masing-masing. Hal itu bertujuan sebagai sumber Karbohidrat untuk Pemenuham Kebutuhan Pangan Keluarga guna meminimalkan dampak penyebaran Covif-19.

“Kita melakukan Patroli bersama menggunakan Sepeda motor. Untuk sementara ini, kita melakukanPatroli di dua Kecamatan, yakni kecamatan Arga Makmur dan Kecamatan Arma Jaya,” terang kabag Ops, AKP Jufri,S.IK, Senin (18/05/2020) dengan media ini.

Adapun yang ikut dalam Patroli Bersama mencegah penyebaran dan antisipasi dampak Virus Covid-19 terhadap warga  Kabupaten Bengkulu Utara tersebut, sebagai berikut : Bupati, Kajari, Dandim, Kapolres, Kadis TPHP, Kadis Ketahanan Pangan, Waka Polres, Pasiter Kapten Inf. SARIPUDIN, Kabagops AKP JUFRI,S.Ik, KaSPKT IPTU ALJUM FITRI, Kasat Tahti IPDA RUSDI AR, Dan Unit Letda Inf. LITTONG MARPAUNG, Camat Arma Jaya, Babinkamtimas dan Babinsa Arga Makmur dan Arma Jaya, Kabid , Kasubbag serta Staf Dinas Ketahanan Pangan, Kabid , Kasubbag serta Staf Dinas TPHP, Kades Sidodadi, Perwakilan Kelompok Tani, Perwakilan Kelompok Rumah Pangan Lestari dan PPL Desa Sidodadi. (Ben)

Related posts

Pertanyakan Bantuan, Era Mian Dana Covid-19 Untuk Alat kantor

Beni Irawan

Jasman Mengaku Terpidana Akibat Gratifikasi, Tapi Dihukum 1 Orang

Beni Irawan

51 Kepsek SD dan SMP Kabupaten Bengkulu Utara Dilantik

Beni Irawan

Leave a Comment