Daerah Featured

Warga Bengkulu Keluhkan Tak Dapat Bantuan Sembako Dari Walikota

Warga Bengkulu Keluhkan Tak Dapat Bantuan Sembako Dari Walikota

Bengkulu, GC – Bagi-bagi sembako untuk warga tidak mampu yang terdampak COVID-19 yang dilakukan oleh Walikota Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan, dikeluhkan masyarakat yang tidak kebagian.

Keluhan itu diungkapkan melalui media sosial Facebook. Salah satu postingan Adee Irmaa, warga Jalan Semangka 3 Rt 15 Rw 2 Kecamatan Singaran Pati, Panorama Kota Bengkulu.

Postingan Adee Irmaa

Menurut penjelasan warga dalam postingannya tersebut mengatakan, karena kondisi masih belum mempunyai tempat tinggal tetap. Sehingga keluarganya tidak diberikan bantuan dari Walikota Bengkulu lantaran dari RT tidak mau menerima datanya, karena alamat Kartu Keluarga (KK) tidak sama dengan tempat tinggalnya sekarang.

Sebelumnya kelaurga Adee Irmaa ini berdomisili di Jalan Almukoromah 8 Rt/Rw 002 Desa/Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

“Asalamualaikum wr.wb
Pak gimana nasib kami disini pak.pembagian rasmie d kec kami bsok udh mulai . Tapi kami tetap belum di data RT pak krn alasan kk kmi domisili bkn d smngka 3 . Tp domisili kk kmi ttp domisili kota bengkulu pak.bkn kah bntuan ini smua nya dapat? tp knapa kmi tdk d data
Bukan cma kluarga kmi pak tp ad beberapa wrga dsini tdk d data krn alasan yg sama.kmi juga trdmpak pak.apalgi kmi ngontrak pak blum mau mikir utk makan,utk sewa rumah.sdgkn keadaan lg sepi pak pnghsilan tdk mncukupi.kmi sgt memohon pak tlg respon dan tinjau keluhan kami ini pak.krn kmi jg mmbutuhkan bantuan,kmi org awam klo bkn minta sma pmerintah kpd siapa lgii . Kmi sgt sgt minta tolong pak tolonggggg tanggapii prmohonan kamii . Kmi sudah mngaduh ksna ksni tp ttap tdk ada responn,” Demikian Tulis Adee Irmaa. (Ben)

Related posts

Tokoh Masyarakat Lais : Mari Kita Pilih Calon Bupati Yang Ada Visi-Misi

Beni Irawan

Berkat Pranata Foundation, SD Dusun Air Kuro Jadi Permanen

Beni Irawan

Bersama Orang Tua, Siswa SD Penerima Bantuan PIP Serbu BRI Kepahiang

Beni Irawan

Leave a Comment