Daerah Featured

Dodi : Ir.H.Mian Berupaya Keras Pertahankan Green Zone Covid-19

Dodi : Ir.H.Mian Berupaya Keras Pertahankan Green Zone Covid-19

Bengkulu Utara, GC – Terkait masalah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) yang kini hampir merambah ke seluruh wilayah indonesia. Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian terus berupaya keras mempertahankan agar wilayah Kabupaten Bengkulu Utara tetap berada di zona hijau (Green Zone).

Salah satu langkah-langkah Ir.H.Mian tersebut yakni, dengan cara mengerahkan seluruh OPD untuk melakukan sosialisasi kesetiap kecamatan dan desa.Hal ini dikatakan oleh kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkulu Utara, Dodi Hardinata, dengan garudacitizen.com di kediamannya, Sabtu (4/4/2020).

“Kalau saya lihat Bupati kita terkait adanya Virus Corona, terus berjuang keras mepertahankan daerah kita ini agar masih dalam kategori Zona hijau,” Ungkap Dodi Hardinata.

Dodi Hardinata menambahkan, demi menjaga keselamatan masyarakat. Bupati Ir.H.Mian tidak henti-hentinya menyampaikan kepada jajarannya agar terus melakukan langkah-langkah strategis memutuskan rantai penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kalau saya menilai sudah berupaya keras Bupati kita menjaga keselamatan masyarakatnya dalam mencegah penyebaran Corona,” kata Dodi Hardinata.

Jangan pernah anggap enteng virus ini, kata Dodi Hardinata. Walaupun Provinsi Bengkulu pada umumnya masih masuk dalam kawasan daerah aman dari Covid-19, jangan sampai lengah dan santai ketika melakukan pencegahan. Sebab, virus ini tidak terlihat, sehingga tidak diketahui keberadaannya.

“Untuk masalah Covid-19 saat ini, kebijakan Bupati tersebut, sepertinya diberlakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” tutup Dodi Hardinata. (Ben)

Related posts

DPRD Rapat Usulan 9 Raperda BU,Tahun 2017

Beni Irawan

Tak Netral Pemilu 2019, BKPSDM Akan Sanksi PNS Dinkes

Beni Irawan

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Arma Ke-41

Beni Irawan

Leave a Comment