Daerah Featured

Rabu Dini Hari, Gedung SMP Negeri 1 Arga Makmur Terbakar

Bengkulu Utara, GC – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara terbakar dan menghanguskan beberapa ruangan kelas serta kantin, Rabu (25/03/2020) sekitar pukul 02.30 Wib dini hari.

Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, Namun berdasarkan informasi dari salah seorang warga sekitar, api berasal dari gedung kantin sekolah tersebut. Sebab terlihat kantin yang lebih dahulu terbakar.

“Kita belum tahu pasti penyebab kejadian ini, namun dari pantauan, kami melihat kantin yang pertama terbakar,” Terang salah seorang warga.

Dengan adanya kejadian ini para petugas pemadam kebakaran langsung datang ke lokasi, kemudian melakukan penyiraman terhadap ruang kelas dan kantin.

Sekalipun petugas Damkar berupaya keras menaklukkan api, namun api yang melalap kantin kian berkobar lantaran pihak petugas tidak dapat memasuki mobil damkar untuk melakukan penyiraman.

“Mengingat posisi kantin berada di belakang gedung jadi sulit untuk dijangkau oleh mobil pemadam kebakaran,” Ujarnya.

Hingga pukul 03.00 WIB, petugas Damkar masih berusaha memadamkan api yang mulai merambat kearea gedung lainnya. Kemudian dalam peristiwa ini, warga menambahkan, tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian materi akibat kebakaran mencapai ratusan juta rupiah. (Red)

Related posts

Dalam Waktu Dekat Pemkab Bengkulu Utara Tertibkan Billboard Tanpa Izin

Beni Irawan

Ketua Komisi 3 Kembalikan Data Dari Dinas Kominfo, Ini Alasannya

Beni Irawan

Jelang Lebaran, Polres Bengkulu Utara Bagikan Sembako Pada Marbot

Beni Irawan

Leave a Comment