Daerah Featured

Pipa PAM Bocor, PDAM Bengkulu Utara Terkesan Cuek

Pipa PAM Bocor, PDAM Bengkulu Utara Terkesan Cuek

Bengkulu Utara, GC – Kebocoran  pipa air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bengkulu Utara, yang berada di jalan gang beringin Bundaran Kecamatan kota Arga Makmur, dikeluhkan warga.

Pasalnya, sudah berbulan-bulan air bersih yang keluar dari pipa yang bocor mengalir ke pemukiman warga yang ada disekitarnya. Bahkan, warga telah melaporkan kebocoran pipa tersebut ke pihak PDAM, namun pihak PDAM terkesan cuek lantaran hingga saat ini belum juga ada tanda-tanda perbaikan dari pihak PDAM.

“Kurang lebih 3 bulan ini pipa bocor, masa sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan diperbaiki. Padahal, kami telah dua kali melaporkan kerusakan ini ke pihak PDAM,”ungkap Syaprianto Daud, Jum’at (7/2/2020) dengan media ini di kediamannya.

Seharusnya, kata Sapriyanto daud, pihak PDAM segera melakukan perbaikan apa bila warga melaporkan adanya pipa yang bocor. Apa lagi di PDAM ada tenaga bagian pengawasan yang tugasnya memantau jika ada kerusakan atau yang meresahkan para pelanggan.

“Lihat tu air sudah masuk ke pekarangan rumah warga, kalau seperti ini apa pungsinya bagian pengawasan di PDAM kita ini,” sambung Syaprianto daud.

Syaprianto daud juga berharap, dengan adanya kebocoran pipa air bersih tersebut, pihak PDAM agar segera melakukan perbaikan.“Harapan kita PDAM segera melakukan perbaikan jaringan, agar kebocoran tidak meluas dan merugikan, karena debit udara yang keluar cukup untuk membuat badan jalan gang ini semakin rusak,” tutup syaprianto daud. (Ben)

Related posts

Sidang Pleno Penetapan Kursi DPRD Bengkulu Utara Tertunda

Beni Irawan

Toilet Gedung DPRD Tak Ada Air, Sekwan Salahkan PDAM

Beni Irawan

Pencairan Proyek GOR Bengkulu Utara 95% Disinyalir “Manipulasi Data”

Beni Irawan

Leave a Comment