Daerah Featured

Dewan Minta Jaksa Usut Proyek GOR Bengkulu Utara

Dewan Minta Jaksa Usut Proyek GOR Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, GC – Meskipun pihak kejaksaan telah memanggil pihak dinas yang terkait. Namun, DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, bagian komisi III, Hasdiansyah, juga meminta pada pihak kejaksaan turun untuk mengusut tuntas masalah proyek pembangunan gedung Olah Raga (GOR) senilai Rp 10,9 miliar yang dikerjakan hingga lewat tahun anggaran 2019 tersebut.

Kepada garudacitizen.com, Hasdiansyah menyatakan bahwa saat melakukan sidak ke lokasi proyek tersebut, terlihat ada beberapa pekerjaan yang janggal. Diantaranya, lantai, dinding, keran air yang bocor, anti petir yang belum terpasang, kemudian ada beberapa bagian kusen pintu yang sudah mengelupas.

“dari sidak kali ini banyak temuan yang kita dapati, dan hal  ini akan kita tindak lanjuti pada hearing nantinya,”ucap ketua Komisi III, Rabu (22/01/2020).

Lanjut Ketua Komisi III, agar tidak me­nim­­bulkan kecurigaan di masya­rakat. Selain dibahas oleh pihak Dewan, proyek ini perlu diaudit agar ada penjelasan dan per­tangung­jawaban untuk semua­nya. Jika memang ada unsur kesengajaan manipulasi data laporan untuk melakukan mark-up ang­garan, dirinya m­e­minta kejaksaan untuk turun menuntaskan hal tersebut.

“Sekarang bagai mana caranya, kami meminta kepada pihak kejaksaan menuntaskan permasalahan proyek ini. Kami anggota dewan selaku anak bangsa, hanya membawa aspirasi masyarakat saja yang telah mencuat ke publik,” demikian Ketua Komisi III. (Ben)

Baca : Era Bupati Mian, Proyek Belum Selesai Tapi Sudah Dibayar 95%

Related posts

Usai Rapat Pemilihan, Aryanto Terpilih Menjadi Pjs.Kades Suka Rami

Beni Irawan

Sambut Ramadhan, Bupati Mian Lepas Ribuan Peserta Pawai Ta’aruf

Beni Irawan

BPK Temukan Selisih Persediaan Dengan Cek Fisik Obat di Dinkes BU

Beni Irawan

Leave a Comment