Daerah Featured

Dandim 0423 Bengkulu Utara Perkuat Sinergi Dengan Insan Pers

Dandim 0423 Bengkulu Utara Perkuat Sinergi Dengan Insan Pers

Bengkulu Utara, GC – Dandim 0423 Bengkulu Utara (BU),  Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S. Sos, M.Si mengadakan silaturahmi bersama insan pers. Agenda silaturahmi tersebut, merupakan ruang untuk memperkuat sinergitas antara TNI dengan kalangan media massa.

“Silaturahmi antara insan pers dengan TNI selama ini telah berjalan dengan baik, dan harus terus ditingkatkan. Keberadaan Kodim adalah bagian dari masyarakat, karena itu pentingnya membangun sinergitas dengan semua pihak termasuk insan pers,” kata Dandim 0423 BU dihadapan para awak media, Rabu (22/01/2020).

Menurutnya, sinergi ini dilakukan agar dapat bersama-sama membangun kemajuan daerah. Jika daerah maju, maka memberikan dampak baik terhadap tingkat kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

“Mari kita sama-sama bersinergi membangun Kabupaten Bengkulu Utara, kerjasama ini harus dibangun dengan baik. Sebab media memiliki peran luar biasa dalam memberikan informasi yang positif dan edukatif,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Dandim o423 BU juga mengatakan, Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0423 menjamin akan netral pada saat pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkulu Utara, ditahun ini.

“Kami tidak ada hubungan dengan kepentingan partai politik apa pun, kami pastikan itu. Tugas kami menjaga setabilitas keamanan Negara Republik Indonesia,” tegas Dandim 0423 BU. (Ben)

Related posts

Polisi Bakal Panggil Juga Pengawas Fisik DD Tebat Pacur

Beni Irawan

Bupati Ir.H.Mian Sampaikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi RAPBD-P 2018

Beni Irawan

Hingga Kini Rp 25 Miliar Hasil Lelang Aset Bengkulu Utara Belum Jelas

Beni Irawan

Leave a Comment