Daerah Featured

Lewat Tahun Anggaran, Proyek Gedung Olahraga Masih Dikerjakan

Lewat Tahun Anggaran, Proyek Gedung Olahraga Masih Dikerjakan

Bengkulu Utara, GC – Miris..Meskipun sudah melewati tahun anggaran. Namun Pengerjaan Proyek pembangunan gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Bengkulu Utara, tahun anggaran 2019 yang menelan anggaran puluhan miliar lebih, sampai saat ini masih dikerjakan.

Pantauan garudacitizen, Kamis (2/1/2020) di lokasi proyek tersebut, Pelaksanaan proyek pembangunan GOR yang selalu dibangga-banggakan oleh Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, diharapkan selesai tepat waktu, ternyata molor hingga lewat tahun anggaran.

Bahkan, saat ini kemajuan fisik pembangunan GOR yang dikerjakan oleh PT. Persada Bakti Mandiri tersebut, diperkirakan masih berkisar 75%. Sebab, dilokasi terlihat masih banyak pekerja yang sedang sibuk melakukan aktivitas. Ada yang sibuk mencangkul tanah, mengecat, mengelas besi dan memasukan pasir serta semen ke dalam mesin molen.

Staf Kantor Dispora

Sementara, ketika awak media mendatangi kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Utara, sekitar pukul 10.30 Wib siang, yang bertujuan ingin mengkonfirmasikan kepada pihak yang terkait atas hal ini, belum juga mendapatkan jawaban lantaran mulai dari kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kabid hingga PPTK nya sedang tidak berada di tempat.

“Pak Kadis, Sekdis, Kabid dan PPTKnya lagi keluar,” ujar salah seorang staf kantor. (Ben)

Related posts

Sidang Pleno Penetapan Kursi DPRD Bengkulu Utara Tertunda

Beni Irawan

Baru Cair Rp 520 Juta, Sisa Dana Publikasi Pemkab Bengkulu Utara ?

Beni Irawan

Press Release : Polres Bengkulu Utara Berhasil Ringkus 4 Tersangka Jambret

Beni Irawan

Leave a Comment