Daerah Featured Video

Jelang Launching, Kadis PUPR Cek Kembali Air Mancur Bundaran

Bengkulu Utara, GC – Menjelang launching pada malam pergantian tahun 2019 ke 2020. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara, Heru Susanto, S.T, bersama jajarannya Kembali melakukan pengecekan kondisi air mancur di taman monumen 40 Bundaran Kecamatan Kota Arga Makmur, Senin (30/12/2019).

Menurut Kepala Dinas PUPR, pengecekan tersebut bertujuan pengoperasian pada malam tahun baru 2020 berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. Sehingga nantinya dapat menghibur masyarakat pengunjung, terutama masyarakat di daerah Bengkulu Utara.

“Kedatangan kita kesini hanya ingin mengecek dan memastikan kembali kondisi air mancur, agar pada saat launching kawasan ini tetap cantik, indah dan aman sesuai instruksi Pak Bupati,” ujar Heru dengan Awak media.

Selain itu, Kadis PUPR juga mengatakan, setelah usai dilakukan peresmian. Air mancur di Bundaran tersebut akan terus beroperasi, namun tidak 24 jam. Dimana pada siang hari air mancur beropearsi dari pukul 9.00 Wib hingga Pukul 14.00 Wib. Kemudian Air mancur akan beroparsi kembali dari pukul 18.00 Wib hingga pukul 22.30 Wib malam.

“PUPR hanya sebatas mengerjakannya saja, setelah usai peresmian ini nanti kami serahkan ke Pemda. Tinggal pihak Pemda mau menyerahakan pengelolaannya kemana, apakah ke dinas pariwisata atau ke Dinas Lingkungan Hidup. Kemudian mengingat daya listriknya besar, sehingga air mancur ini nanti tidak beroperasi hingga 24 jam,”demikian Heru Susanto. (Ben)

Related posts

Karyawan PT PDU Bengkulu Utara Minta Aparat Hentikan Penjarahan

Beni Irawan

Pansus DPRD BU Rapat Soal Raperda Penanggulangan Bencana

Beni Irawan

Hari ini Bupati BU Melantik 14 Pejabat Eselon II dan III, Lihat Daftar Di Bawahnya

Beni Irawan

Leave a Comment