Daerah Featured

Bupati Ir.H.Mian Tinjau Pembangunan Air Mancur Bundaran Arga Makmur

Bupati Ir.H.Mian Tinjau Pembangunan Air Mancur Bundaran Arga Makmur

Bengkulu Utara, GC – Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Heru Susanto, ST, Kamis (26/12/2019) turun langsung meninjau ke lokasi pembangunan Air Mancur di taman Tugu Monumen 40 Bundaran kota Arga Makmur.

“Kita hanya meninjau sejauh mana pelaksanaan proyek pembangunan Air Mancur Bundaran tahun anggaran 2019 ini,” Ujar Bupati.

Dengan adanya air mancur di bundaran, kata Ir.H.Mian, hal tersebut adalah bentuk nyata upaya pemerintah daerah Bengkulu Utara, dalam membangun bidang tata kota dan peningkatan keindahan serta mempercantik pusat kota Arga Makmur.

”Ini merupakan upaya kita mempercantik wajah pusat Kota Arga Makmur. Karena dengan adanya air mancur di Bundaran, pasti akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung dari kota luar untuk datang kesini, dan hal ini tentu akan berimbas pada Peningkatan Penghasilan masyarakat dan pemerintah daerah,”terang Bupati.

Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian dan Kadis PUPR Heru Susanto,ST

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan pesan dengan Kadis PUPR, terutama para pekerja proyek pembangunan air mancur tersebut, agar dikerjakan dengan baik dan tepat waktu serta sesuai dengan juklak juknis yang telah ditentukan.

“Secara bertahap kota Arga Makmur akan kita tata. Mulai dari pembangunan jalan dua jalur, Taman Tugu Amanah, Air mancur Bundaran hingga pembangunan yang lainnya. Untuk peresmian air mancur, insyaallah kita lakukan pada malam tahun baru aja,” tutup Bupati. (Ben/Adv)

Related posts

Ketua LSM NCW Sampaikan Laporan Dugaan Korupsi Ke Kejati Bengkulu

Beni Irawan

Komisi II DPRD Mura Tara Studi Banding Ke DPRD Bengkulu Utara

Beni Irawan

Usai Serahkan Uang Purna Bakti,Bupati BU Gelar Rapat RAPIM TEPRA Di Aula Pemda

Beni Irawan

Leave a Comment