Daerah Fashion

Kapolres Bersama Bupati dan Dandim Patroli Pengamanan Malam Natal

Kapolres Bersama Bupati dan Dandim Patroli Pengamanan Malam Natal

Bengkulu Utara, GC – Sekitar pukul 19.00 WIB malam perayaan hari raya Natal. Polres Bengkulu Utara bersama unsur FKUB, menggelar patroli pengamanan di sejumlah gereja yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (24/12/2019).

Tampak dalam patroli tersebut, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK bersama Bupati Ir.H.Mian, Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf. Agung P.Saksono,S.Sos,M.Si dan Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Drs. Nasrullah,SH naik Bus Patroli dari Polres Bengkulu Utara, yang diikuti oleh seluruh anggota dan jajaran.

“Kita patroli ini tujuannya untuk memastikan situasi menjelang perayaan natal tahun 2019 ini kondusif dan masyarakat merasa aman. Kemudian, barusan ini tadi kita telah melakukan peninjauan ke salah satu gereja yang akan digunakan oleh kaum kristiani, untuk melakukan ibadah dalam rangka perayaan natal besok,” kata Ir.H.Mian.

Sementara Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK dalam kesempatan ini juga menyampaikan, selain melakukan peninjauan ke gereja, rombongan Kapolres dan Kodim juga sempat mengecek pos pengamanan untuk memastikan personil yang berada di pos baik dari Polri, TNI dan OPD terkait.

“Saya sangat mengucapkan terima kasih sama Pak Bupati, Pak Dandim, dan seluruh lapisan masyarakat yang ingin bersama-sama menjaga keamanan dan keselamatan serta memberikan kenyamanan pada kaum umat kristiani dalam melaksanakan perayaan natal tahun 2019 ini,” kata Kapolres.

Adapun selain Bupati, Kapolres, Dandim dan Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, peserta yang ikut juga Patroli Bersama yakni, Ketua Pengadilan Agama Drs. Nasrullah,SH, Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Utara, Herlianto Hazadin,S.IP, Ketua MUI Kab. Bengkulu Utara, Jaya Rahmat,S.Ag, Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Utara, H.Heriansyah, S.Ag, MH, dan ketua FKUB Bengkulu Utara, Ibnu Sehan. (Ben)

Related posts

Habis Cari Hewan Ternak, Warga TAP Ditemukan Tewas Tenggelam

Beni Irawan

Ir.H.Mian Tinjau Langsung Lokasi Jalan Arga Makmur Yang Amblas

Beni Irawan

Ita Jamil Mengecam Keras Status Kontrovesial di FB Diduga Milik Anggota Dewan Benteng

Beni Irawan

Leave a Comment