Daerah Featured

Pelantikan 50 Panwascam Dihadiri Bupati Bengkulu Utara

Pelantikan 50 Panwascam Dihadiri Bupati Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, GC – Senin (23/12/19) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkulu Utara, resmi melantik 50 Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Se-Kabupaten Bengkulu Utara yang sudah melakukan tes di beberapa waktu lalu.

“Kita hari ini melantik 50 anggota Panwascam se-Kabupaten Bengkulu Utara, Meskipun masih ada satu lagi anggota yang kurang, yakni dari kecamatan Enggano, tapi itu tidak menjadi masalah, karena nanti bisa saja menyusul,” ungkap Ketua Bawaslu Bengkulu Utara, Titin Sumarni.

Acara pelantikan Panwascam kali ini dilaksanakan di aula Universitas Ratu Samban (UNRAS) yang dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, beserta FKPD dan Komisioner KPU daerah setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian memberi ucapan selamat terhadap anggota Panwascam, sekaligus berpesan agar para anggota panwascam segera menjalin komunikasi dengan mitra kerja dalam mengawasi tahapan Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Saya berpesan kepada anggota panwascam yang baru dilantik serta seluruh hadirin yang hadir, mari bersama-sama kita mengawal Pilkada tahun 2020 kali ini agar menjadi pemilihan yang menjujung tinggi asas demokrasi, bebas, rahasia, jujur dan adil,” tutup Bupati. (Ben)

Related posts

Pendukung Mian-Arie Ogah Jika Ada Cagub Berkolaborasi Dengan KOKO

Beni Irawan

Swakelola Tambal Sulam Jalan Kota Arga Makmur Dipertanyakan

Beni Irawan

Belanja Barang & Jasa Dinas Perikanan BU Terindikasi Merugikan Daerah

Beni Irawan

Leave a Comment