Daerah Featured

KPUD Bengkulu Utara Akan Menggelarkan Doa Bersama

KPUD Bengkulu Utara Akan Menggelarkan Doa Bersama

Bengkulu Utara, GC – Dalam rangka peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara tahun 2020. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bengkulu Utara, akan menggelarkan Do’a bersama dengan tema “Demokrasi Bertoleransi, Damailah Negeri”.

Para Awak Media Yang Hadir Dalam Konferensi Pers KPUD Bengkulu Utara

Ketua KPU Bengkulu Utara, Roges Mawansyah, saat menggelar konferensi pers di kantor KPU Kabupaten Bengkulu Utara mengungkapkan, do’a bersama direncanakan akan berlangsung pada hari Sabtu (21/12/2019) sekira pukul 09.00 WIB di gedung Sahri Romli atau Gedung Olahraga yang berada di Kota Arga Makmur.

“Selain menumbuhkan kesadaran berdemokrasi untuk menyukseskan Pilkada 2020, juga dibutuhkan toleransi guna menuju negeri yang damai tanpa ada perpecahan. Kemudian, kenapa kita mengangkat tema tersebut, karena kita ingin menggugah perhatian semua elemen masyarakat,” papar Ketua KPU, Jum’at (20/12/2019).

Lebih lanjut dikatakan Ketua KPU Bengkulu Utara, kegiatan Doa bersama dan peluncuran ini bisa terselenggara berkat kerja sama tim KPU dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bengkulu Utara, serta dukungan dari semua pihak.

“Kegiatan ini bisa terselenggara karena berkat dukungan dari semua pihak. Semua unsur kita undang. Estimasi peserta 600 orang,” ujar Ketua KPU. 

Sementara itu, Ibnu Sehan selaku Ketua FKUB Kabupaten Bengkulu Utara, dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada pihak KPUD Bengkulu Utara yang telah mengajak bekerjasama dalam menyelenggarakan kegiatan peluncuran tahapan pemilihan ini.

“Sama-sama kita berdoa kepada yang kuasa, semoga apapun bentuk kegiatan kita dapat berjalan dengan sukses tanpa ada halangan, terutama dalam pimilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini nanti,” tutup Ketua FKUB. (Ben)

Related posts

Ketua Komisi III Menilai Dispar Bengkulu Utara Langgar Aturan

Beni Irawan

Geger..Warga Desa Suka Rami Temukan Mayat Wanita di Sungai

Beni Irawan

 RSUD Lagita Pastikan Layanan Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Beni Irawan

Leave a Comment