Advetorial Daerah wisata

Taman Tugu Amanah Arga Makmur Mulai Ramai Dikunjungi Warga

Taman Tugu Amanah Arga Makmur Mulai Ramai Dikunjungi Warga

Bengkulu Utara, GC – Taman tugu amanah mulai ramai dikunjungi masyarakat sekitar daerah Bengkulu Utara. Baik kalangan pelajar, anak-anak maupun orang tua, Sabtu (30/11/2019) sore.

Para Pengunjung Taman Tugu Amanah Kota Arga Makmur

Pantauan garudacitizen.com, berbagai macam rutinitas warga di lokasi taman tugu amanah tersebut. Ada yang hanya sekedar ngrumpi, ada yang bermain bersama anaknya, ada yang melakukan makan-makan bersama teman serta keluarga, dan ada juga yang berfoto selfie.

Dimasa kepimpinan Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian bersama Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE. Taman Tugu Amanah dilengkapi berbagai fasilitas. Seperti disediakan tempat duduk disetiap sisi taman, pergola, dan lampu hias taman.

Awek, salah seorang warga asal Jalan seberang baru RT.08 Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Kota Arga Makmur, yang sedang membawa anaknya mengaku benar-benar mantap setelah puas mengambil foto dari sisi depan tugu amanah.

“Tampilannya sangat instagramable dan benar-benar memanjakan warga yang gemar hunting pemandangan untuk dipajang di media sosial,” ujar Awek.

Lokasi Taman Tugu Amanah

Masa kepemimpinan Bupati ir.H.Mian, ternyata banyak tempat-tempat objek wisata di Kabupaten Bengkulu Utara, mulai tertata dengan rapi. Contohnya saat ini lokasi tugu amanah. Apa lagi sekarang ini Kardo Manurung,  selaku kepala Dinas Pariwisata. Tentu kedepannya bukan hanya sekedar masyarakat daerah setempat saja yang berkunjung, tetapi wisatawan dari luarpun juga mulai ramai berdatangan.

Disediakan Tempat Terapi Injak Batu

Perlu juga diketahui, Taman Tugu Amanah ini terletak di Kecamatan kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, bersampingan dengan rumah dinas ketua DPRD Bengkulu Utara. Hal yang menarik lainnya adalah, bagi yang ingin sehat serta menyembuhkan asam uratnya, di lokasi taman tersebut juga dibuat  tempat pijat refleksi kaki injak batu.

Jadi tidak salah jika perasaan anda terasa lagi tertekan dan stres karena pekerjaan atau masalah lainnya dengan mengistirahatkan tubuh dan pikiran anda untuk rehat sejenak bersama keluarga, teman atau anak-anak anda di taman tugu amanah. (Ben/ADV)

Related posts

APD Tenaga Kesehatan Bengkulu Utara Ternyata Tidak Sesuai Standar

Beni Irawan

Dian Bantah, Jika Pelaksanaan Mediasi Islah Tak Ada Pemberitahuan

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna Nota Pengantar RAPBD 2020

Beni Irawan

Leave a Comment