Advetorial Daerah Featured

Ir.H.Mian Serahkan Bantuan Dari Kementerian Pada Masyarakat

Ir.H.Mian Serahkan Bantuan Dari Kementerian Pada Masyarakat

Bengkulu Utara, GC – Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menyerahan bantuan dari kementerian pusat kepada masyarakat berupa 1 unit Ekskavator dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, 5 unit Motor Pengangkut Sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, 2 unit hand Traktor Roda 4 dan 4 power treser dari Kementerian Pertanian secara sombolis, Rabu (27/11/2019).

Acara penyerahan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati tersebut, dihadiri oleh Sekda Dr.Haryadi,S.Pd,MM,MSI, Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warganegara, SIK, Perwakilan Kodim 0423 dan perwakilan OPD terkait serta kelompok masyarakat penerima bantuan.

Penandatanganan Serah Terima Bantuan dari Kementerian

Dalam sambutannya Bupati menegaskan, bahwa pemerintah daerah terus berupaya membangun komunikasi ke pusat, berkoordinasi dan mengajukan dalam bentuk proposal, guna memperoleh bantuan di berbagai kementerian pusat demi untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Rasa syukur kita ucapkan, dalam usaha-usaha pemerintah daerah untuk meningkatlan kesejahteraan masyarakat. Tidak hanya pada dana APBD saja,  tapi kita terus berkoordinasi ke pemerintah pusat untuk memperoleh bantuan melalui program dari kementerian seperti Program-program peralatan bantuan sekarang ini,”jelas Mian.

Lanjut Bupati, karena pemerintah daerah keterbatasan. Namun, demi untuk mensejahterakan masayarakat, pihak pemerintah daerah setempat terus berupaya berbagai cara untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat. Baik melalui jalur proposal atau pun melalui jalur pendekatan dengan pihak pemerintah pusat.

“Artinya kita memang harus terus menerus berusaha untuk bisa mendapatkan program-program yang menyentuh pada rakyat dari kementerian pusat di berbagai leading sector. Seperti sektor pertanian,” Demikian Mian. (Ben/ADV)

Related posts

Perda Terkesan Mandul, Sejumlah OPD Bengkulu Utara Tak Jadi Berubah

Beni Irawan

Miris..Biaya Transport Dalam Kota Untuk PNS Bengkulu Utara Rp 2000

Beni Irawan

Tunggakan Pajak Randis BU, Capai 1,6 Miliar

Beni Irawan

Leave a Comment

fourteen − 6 =