Daerah Featured Seksual

Suami Gerebek Istri Selingkuh Dengan Temannya di Palak Siring Kemumu

Suami Gerebek Istri Selingkuh Dengan Temannya di Palak Siring Kemumu

Bengkulu Utara, GC – Rupanya cinta memang tidak memandang status. Lagi asyik berduan bersama laki-laki lain. SN (21 Tahun), warga Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at (15/11/2019) siang, digerebek oleh suaminya sendiri di lokasi wisata palak siring Kelurahan Kemumu, kecamatan Arma Jaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sang suami Berinisial ”Di” menggerebek istri dengan selingkuhannya berinisial SH tersebut, sekitar pukul 11.30 WIB sebelum orang turun dari solat Jum’at di masjid.

Melihat istrinya sedang bermesraan bersama pria lain itu, “Di” seperti orang kerasukan. Bahkan langsung memukuli SN (Istrinya) dan SH (selingkuhan istrinya) tersebut serta menghancurkan mobil yang digunakan SH.

Beruntung, dengan adanya kejadian tersebut, pihak kepolisian Polres Bengkulu Utara setempat segera ke TKP dan langsung mengamankan kedua sejoli yang sedang mabuk cinta terlarang itu. Dimana keduanya langsung dibawa oleh pihak yang berwajib ke Mapolres Bengkulu Utara.

Anehnya, meskipun keduanya sudah jelas-jelas tertangkap basah oleh sang suami dan warga, namun keduanya terlihat santai saja seperti tak ada masalah sedikit pun.

Parahnya lagi, selingkuhan istrinya berinisial SH tersebut, ternyata teman dekat “Di”sendiri yang selama ini sama-sama menginap di rumahnya dan berjualan sayur di Pasar Purwodadi, Arga Makmur.

Kapolres Bengkulu Utara melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Jery Antonius Nainggolan dengan awak media membenarkan adanya kejadian ini, yang mana kedua belah pihak antara SN dan SH sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Benar kedua belah pihak sedang menjalani pemeriksaan untuk diminta keterangannya,” Ujar Kasat Reskrim. (Ben)

Related posts

Masalah DD Suka Rami, Ini Penjelasan Asisten

Beni Irawan

Oknum Caleg Bengkulu Utara Bagikan Kartu KIS Diperiksa Gakkumdu

Beni Irawan

Masalah ADD Mencuat, Kades Durian Daun Langsung Kumpul Warga

Beni Irawan

Leave a Comment