Daerah Featured

Tak Terima Anaknya Dipukuli, Warga Durian Amparan Lapor Polisi

Tak Terima Anaknya Dipukuli, Warga Durian Amparan Lapor Polisi

Bengkulu Utara, GC – Tidak terima anaknya dipukuli oleh berinisial “Pi” (16) salah seorang anak Kepala Desa (Kades) Jago Bayo, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara. Warga Desa Durian Amparan, Kecamatan Batik Nau, melaporkan ke pihak kepolisian.

Kejadian ini diketahui, karena Hijab Sana (38) warga Desa Durian Amparan, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, selaku orang tua korban membeberkan kejadian yang dialami oleh anaknya.

Berdasarkan surat tanda peneriamaan laporan (STPL) ke pihak kepolisian Polsek Lais, dengan nomor STPL/2033-B1/X/2019/BKL/BKL Utara/SEK LAIS sesuai dengan laporan polisi dengan nomor : LP-B/2033/X/2019/BKL/BKL Utara/SEK LAIS tertanggal 24 Oktober 2019, yang diperlihatkan orang tua korban dengan awak media ini menerangkan, terjadinya tindak pidana kekerasan terhadap anak dibawah umur tersebut, pada hari Kamis tanggal 03 Oktober 2019 lalu.

Menurut keterangan orang tua Korban, kejadian bermula sekitar pukul 17.00 WIB pada saat anaknya berinisial “Je” (17) sedang  berjalan-jalan bersama beberapa orang temannya ke pantai lais.

“Sore itu anak saya jalan-jalan ke pantai lais, tiba di pantai lais anak saya disuruh teman-temannya beli rokok ke warung yang jaraknya cukup jauh dari tempat meraka bersantai di pantai tersebut. Namun dalam perjalanan anak saya menuju ke warung, bertemulah dengan Pi. Karena Pi melihat anak saya, Pi langsung mengejar dan menerjang anak saya yang sedang mengendarai motornya. Anak saya langsung terjatuh, kemudian Pi berhenti dan langsung memukuli anak saya lagi,”beber orang tua Korban, Minggu (10/11/2019).

Lanjutnya, atas kejadian itu, korban terpaksa dibawa kerumah sakit terdekat lantaran luka parah dibagian dagu dengan 41 jaitan akibat dipukuli oleh Pi tersebut.

“Pastinya kita sudah melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Lais, dan saya yakin mereka akan memproses laporan kami itu,” tutup orang tua korban. (Ben)

Related posts

Hirwan : Sebaiknya Aliansi LSM BU Dibubarkan

Beni Irawan

Ketua Forum Kades : Kejari Bengkulu Utara Diminta Usut Tuntas

Beni Irawan

Proyek PUPR di Desa Sengkuang Disinyalir “Beraroma” Korupsi

Beni Irawan

Leave a Comment