Daerah Featured

Siswa SMKN 2 Bengkulu Utara Tewas Saat Mandi di Sungai Desa Senali

Siswa SMK 2 Bengkulu Utara Tewas Saat Mandi di Sungai Senali

Bengkulu Utara, GC – Ardi Afrianto (17), siswa SMK Negeri 2 Kabupaten Bengkulu Utara, tewas saat mandi bersama teman sekolahnya di Sungai Air Lais Desa Senali, Kecamatan Arga Makmur, Minggu (3/10/2019).

Berdasarkan data yang dihimpun, Korban tercatat sebagai siswa kelas 2 SMKN 2 Arga Makmur, yang merupakan warga kelurahan purwodadi Purwodadi, Kecamatan Kota Arga Makmur.

Kemudian Korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.20 dengan kedalam air sekitar 2 meter. Meskipun nyawa korban tidak ada lagi, namun korban sempat juga dilarikan ke RSUD.

Menurut informasi yang didapatkan, korban sebelumnya bersama rekannya pergi ke Sungai Air Lais dengan tujuan untuk berlibur. Sampai di lokasi, korban dan temannya mandi sembari berenang di sungai tersebut.

Namun Tak berapa lama kemudian, korban tidak terlihat muncul lagi kepermukaan air. Para teman korbanpun langsung panik.

Kecemasan dan kepanikan itu, akhirnya teman korban meminta bantuan warga setempat. Upaya pencarian dilakukan, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

“Dilakukan penyelaman dua jam lebih oleh warga dari dua desa. Anak SMK, katanya,” kata Irawan, saksimata dilokasi kejadian. (Red)

Related posts

Ribuan Kader dan Simpatisan PDIP Padati Halaman Rumah Ir.Mian

Beni Irawan

Ketua Komisi III Menilai Dispar Bengkulu Utara Langgar Aturan

Beni Irawan

Era Siti Qoriah, Pedagang Sering Ketemu Ular di Pasar Purwodadi

Beni Irawan

Leave a Comment