Daerah

Diduga Mobil Warga Desa Taba Kelintang Dibakar OTD

Diduga Mobil Warga Desa Taba Kelintang Dibakar OTD

Bengkulu Utara, GC – Kusbandi, Warga Desa Taba Kelintang, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, melaporkan dugaan pembakaran mobil miliknya ke kepolisian Unit Reskrim Polsek Batik Nau.

Dengan adanya laporan tersebut, pihak kepolisian Unit Reskrim Polsek Batik Nau langsung menindaklanjuti sekaligus melakukan Olah TKP di tempat kejadian.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, S.IK, MM, melalui Kapolsek Batik Nau IPDA Susilo, SH, MH, yang memimpin langsung jalannya Olah TKP menerangkan, kegiatan olah TKP dilaksanakan dengan bantuan dari Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara dan Tim Inafis Dit Reskrim Polda Bengkulu.

Sebelumnya, Kusbandi melaporkan bahwa mobil miliknya jenis Toyota Agya Nopol BD 1504 DF yang terparkir di garasi samping rumah telah dibakar oleh orang tidak dikenal sekira pukul 01.15 Wib.

“Kejadian ini diketahui dari teriakan warga sekitar yang memberitahukan pada korban lagi tidur,” kata Ipda Susilo.

Dari olah TKP, ditemukan adanya wadah minyak ukuran 5 liter yang separuhnya masih dalam keadaan terbakar. “barang ini kita jadikan barang bukti untuk melengkapi berkas penyidikan,”ujar Ipda Susilo.

Atas motif dari dugaan pembakaran tersebut, sehingga pihak kepolisian saat ini melakukan proses penyelidikan atas kejadian tersebut.(Ben)

Related posts

Diduga Mabuk Tuak, OTD Amuk Serta Ancam Warga Desa Tapak Gedung

Beni Irawan

Hearing LKPJ Bengkulu Utara 2017 Memanas, Ini Penjelasan Dewan

Beni Irawan

Pansus DPRD BU Gelar Raker Bahas Raperda Perangkat Desa

Beni Irawan

Leave a Comment

11 + 6 =