Daerah Featured

Suyitno Pensiun, Para Pegawai di Bidang SDA Gelar Perpisahan

Suyitno Pensiun, Para Pegawai di Bidang SDA Gelar Perpisahan

Bengkulu Utara, GC – Masa kerja Suyitno sebagai Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara, resmi berakhir seiring memasuki masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sebagai tanda terima kasih atas baktinya, seluruh staf dan jajarannya, baik yang berstatus PNS maupun honorer menggelarkan acara perpisahan di salah satu ruang bidang SDA PUPR Bengkulu Utara, Kamis 31 Oktober 2019.

Acara yang sederhana tersebut berjalan dengan lancar, sekaligus terdapat rasa haru mengingat selama ini Suyitno selaku kabid SDA di Dinas PUPR Bengkulu Utara dipandang sebagai salah satu pegawai yang sangat loyal, disiplin dan bertanggung jawab terhadap pekerjaannya.

Selama kariernya sebagai Kabid SDA banyak memberikan nilai sumbangsih, baik ide, tenaga maupun yang lain sebagainya. Kontribusi seperti itu lah yang patut kita pertahankan dan kita contohkan.

Pada moment acara perpisahan yang sederhana tersebut, Suyitno mengucapkan terima kasih karena selama kiprahnya di bidang SDA Dinas PUPR sudah ditanggapi dengan baik. Selain itu Suyitno juga mengucapkan ribuan maaf jika pergaulannya selama ini banyak terdapat  kesalahan dan kekhilafan.

“Saya pensiunnya terhitung mulai besok tanggal 1 November 2019,”ujar Suyitno.

Kemudian Suyinto juga berharap, meskipun dirinya tidak lagi bekerja sebagai ASN, tetapi hubungan silaturahim tetap berjalan dengan baik dan terus terjalin selamanya. Tak lupa juga ia berpesan kepada Keluarga besar di Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara, terutama di Bidang SDA, agar terus bekerja dengan semangat, disiplin dan ikhlas di dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap kepada teman-teman agar selalu menjaga kekompakan dan saling dukung mendukung. Kemudian, siapapun nanti yang menjadi kepala bidangnya, harus tetap didukung agar kegiatan berjalan dengan baik,”ucap Suyitno.

Pada akhir acara, seluruh staf dan jajaranya bersalaman dengan Suyitno, sekaligus  menyerahkan cindra mata. Pemberian  cindra mata tersebut sebagai simbol kenang-kenangan serta ucapan terimakasih kepada Suyitno yang selama ini telah mengabdi dengan baik. (Ben)

Related posts

Kodim 0423-BU Tarik Karangan Bunga Pelantikan Rektor YRS

Beni Irawan

Pengadaan Obat di Dinkes Bengkulu Utara Rp 4,6 M Beraroma Korupsi

Beni Irawan

Kapolres Bersama Bupati dan Dandim Patroli Pengamanan Malam Natal

Beni Irawan

Leave a Comment