Daerah Featured

Miris..Gedung LAB Kesehatan Daerah Bengkulu Utara Tak Layak Lagi

Miris..Gedung LAB Kesehatan Bengkulu Utara Tak Layak Lagi

Bengkulu Utara, GC – Kondisi Bagunan gedung Unit Pelaksana Teknis (UPT) Laboratorium (LAB) Kesehatan daerah kabupaten Bengkulu Utara, di jalan Prof.M.Yamin,SH nomor 233 kecamatan kota Arga Makmur, saat ini sangat memprihatinkan.

Dari pantauan, gedung yang telah usang tersebut terlihat dindingnya sudah banyak yang retak dan mengelupas. Bahkan, ketika musim hujan banyak bocor lantaran atap dan plafon juga sudah banyak yang rusak.

“Ya, inilah kondisi gedung LAB kesehatan kita pak, kalau kita lihat sudah tidak layak lagi gedung ini,”ujar salah satu staf LAB Kesehatan, (17/10/2019).

Lanjutnya, bangunan yang ditempati saat ini juga tidak layak dijadikan tempat untuk LAB kesehatan. Karena dilihat dari kondisi ruangnya tidak layak untuk LAB, lantaran dulunya gedung tersebut untuk kegiatan kesehatan lingkungan (Kesling).

“Sebenarnya ini bukan tempat untuk LAB, karena dulunya ini gedung Kesling, coba liat ruangannya bukan seperti ruangan LAB, tapi seperti ruang rapat. Padahal, kita sudah beberapa kali ngusulkan, tapi tidak pernah di ACC, malah gedung sebelah yang direhab terus,”tutupnya. (Ben)

Related posts

Tommy : Dasar Apa Pemda Bangun Lokasi Wisata Air Terjun Kemumu?

Beni Irawan

Bidan Bantah Tudingan Warga Tolak Bantu Melahirkan

Beni Irawan

Syahril : Jaksa Membantah, Tapi Tak Berani Menuntut

Beni Irawan

Leave a Comment